Sutradara Video Klip Forever 1 Girls' Generation Minta Maaf Soal Logo Mirip Tokyo DisneySea

Musik  
Allkpop
Allkpop

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sutradara Shin Heewon yang menggarap video klip "Forever 1" Girls' Generation menyampaikan permohonan maafnya atas kontroversi plagiarisme logo dalam MV Forever 1 tersebut. Melansir Allkpop, Senin (15/8), Shin Heewon menyampaikan permintaan maaf melalui Instagramnya.

"Saya ingin meminta maaf karena telah menyakiti Girls' Generation dan SM Entertainment karena kontroversi seputar desain set MV 'Forever 1'," kata Sutradara Shin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, kontroversi muncul terkait kesamaan antara properti yang terlihat di MV "Forever 1" Girls 'Generation dan logo peringatan 15 tahun untuk taman hiburan 'Tokyo DisneySea' yang memicu tuduhan plagiarisme.

Shin menyampaikan penyesalannya atas insiden kesamaan properti MV Girls' Generation dengan logo Tokyo Disneysea tersebut.

Dia menjelaskan, saat merancang nomor yang akan ditempatkan dalam rangkaian comeback sekaligus ulang tahun ke-15 Girls' Generation, beberapa gambar referensi terkait dengan desain numerik dipertimbangkan. Kemudian, setelah gambar yang sesuai dipilih, desain tersebut dipinjam tanpa konfirmasi tentang asal gambar.

"Saya baru mengonfirmasi hari ini bahwa desain ini adalah desain yang digunakan oleh 'Tokyo DisneySea' Jepang untuk ulang tahun ke-15, dan saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menggunakan gambar ini tanpa konfirmasi atau izin apa pun," kata Shin.

Shin melanjutkan, untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi, dia akan memeriksa semua hal yang berkaitan dengan produksi secara menyeluruh mulai sekarang.

"Akhirnya, saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada Girls' Generation, SM Entertainment dan kepada semua penggemar yang menonton MV Girls' Generation karena menyebabkan insiden yang merepotkan dengan kesalahan yang ceroboh," katanya.

Sutradara Shin Heewon sudah beberapa kali mengerjakan pembuatan video klip grup-grup besar seperti "Lucky One" EXO, "Lotto", "Russian Roulette" Red Velvet, "4 Walls" f(x) "Rookie", "View" SHINee, dan banyak lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image