Rating Akhir Drama Extraordinary Attorney Woo Pecahkan Rekor Tertinggi Sejarah ENA

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama Extraordinary Attorney Woo menutup episode terakhirnya dengan kesuksesan luar biasa. Drama yang dibintangi Park Eun-bin dan Kang Tae-oh ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah chanel ENA.

Melansir Soompi, Jumat (19/8), episode terakhir dari Extraordinary Attorney Woo mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk pertunjukan tersebut. Selain cetak rating tinggi, Extraordinary Attorney Woo juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata 7,9 persen.

Berkat kesuksesan drama ini, CEO ASTORY pimpinan rumah produksi, Lee Sang Baek mengumumkan harapannya untuk memproduksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo. Sementara sebuah sumber di ENA menyatakan mereka sedang mendiskusikan kemungkinan tersebut.

"Terima kasih berkat dukungan banyak penonton, Extraordinary Attorney Woo akan kembali dengan season 2. Kami berencana menayangkan season 2 drama Extraordinary Attorney Woo pada tahun 2024," katanya seperti dikutip Allkpop, pada Rabu (17/8/2022).

Namun, lanjutnya, proses menyesuaikan jadwal para pemain dan kru akan menjadi hal yang paling menantang.

"Terlepas dari hal itu, kami berencana membuat season 2 drama Extraordinary Attorney Woo tanpa perubahan pemain ataupun kru," ujarnya

Aktor Kang Tae-oh akan memulai tugas wajib militer tahun ini. Kemungkinan besar drama Extraordinary Attorney Woo baru akan memulai syuting season 2 setelah Kang Tae Oh menyelesaikan tugas wajib militer.

Sementara itu, "Adamas" tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 3,2 persen untuk episode terbarunya, sementara drama baru KBS 2TV "If You Wish Upon Me" turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,9 persen untuk episode keempatnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image