BLACKPINK Satu-satunya Girl Grup Capai Nomor 1 iTunes USA

Musik  
Allkpop
Allkpop

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK kembali membuat torehan terbaru dengan lagu barunya Pink Venom. Melansir Allkpop, Senin (22/8), Pink Venom yang dirilis BLACKPINK pada 19 Agustus ini adalah lagu girl grup pertama yang mencapai No. 1 di iTunes Amerika Serikat sejak lagu mereka sendiri 'How You Like That' pada 2020.

Hanya dalam hitungan jam, BLACKPINK mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single terbaru mereka. Segera setelah perilisan PINK VENOM, lagu tersebut menduduki berbagai tangga lagu real-time Korea, mencapai #1 di Bugs, Vibe, dan Genie, dan juga naik ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kesuksesan tersebut begitu besar sehingga grup beranggotakan empat orang ini, bahkan berhasil mencapai nomor 1 di iTunes USA. Ini sebuah pencapaian yang belum pernah diraih oleh girl group lain sejak tahun 2020, tahun di mana mereka sendiri meraihnya dengan "How You Like That."

Selain memimpin chart tangga lagu, BLACKPINK juga baru saja mencetak rekor tercepat Youtube mencapai 100 juta penayangan hanya dalam sehari pada Sabtu 20 Agustus pukul 18.36 atau satu hari lima jam 36 menit. Capaian ini menjadi rekor terbaru bagi girl grup empat anggota Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo tersebut.

Hingga saat ini MV Pink Venom mereka telah ditonton sebanyak 139 juta kali dalam 3 hari.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image