Catat! TWICE Akan Rilis Lagu Baru "Talk that Talk" pada 26 Agustus

Musik  
Personil TWICE, Momo tampil menawan dalam cuplikan lagu baru
Personil TWICE, Momo tampil menawan dalam cuplikan lagu baru "Talk that Talk". Video musik lagu ini akan rilis pada 26 Agustus mendatang. Foto: Tangkapan Layar/YouTube JYP Entertainment

Annyeong haseyo, chingudeul!

Pada Agustus ini, ada banyak grup-grup K-Pop besar yang meluncurkan album dan lagu barunya. Salah satunya, yakni grup TWICE yang akan merilis lagu baru “Talk that Talk”.

Dilansir dari laman allkpop pada Rabu (24/8/2022), lagu “Talk that Talk” akan menjadi bagian dari album mini mereka yang ke-11. Album tersebut diketahui akan berjudul Between 1&2.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album baru TWICE termasuk video musik lagu “Talk that Talk” akan dirilis pada 26 Agustus mendatang. Cuplikan video musik “Talk that Talk sendiri telah diluncurkan pada Rabu (24/8/2022) pukul tengah malam waktu Korea Selatan. Cuplikan yang diunggah di kanal YouTube JYP Entertainment ini telah ditonton sebanyak 2,5 jutaan per Kamis (24/8/2022) pukul 10.38 WIB.

Para personil TWICE tampil keren dalam cuplikan lagu baru
Para personil TWICE tampil keren dalam cuplikan lagu baru "Talk that Talk". Video musik lagu ini akan rilis pada 26 Agustus mendatang. Foto: Tangkapan Layar/YouTube JYP Entertainment

Jika dilihat dari jadwalnya, maka teman-teman penggemar K-Pop hanya perlu menunggu dua hari untuk melihat penampilan baru TWICE. Sebab itu, teman-teman jangan lupa untuk terus memantau kanal YouTube JYP entertainment, ya!!

TWICE merupakan grup K-Pop yang debut pada 2015 lalu. Grup pelantun “Cheer Up” dan “TT” ini memiliki sembilan personil. Kesembilan personil tersebut antara lain Nayeon, Jihyo, Mina, Momo, Sana, Jeongyeon, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image