BLACKIPINK Bicara di PBB Ajak Generasi Muda Lindungi Planet Bumi

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK berbicara di Majelis Umum PBB sesi SDGs mewakili kaum muda dunia. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa mengajak generasi muda mamahami planet Bumi dan menjaganya.

"Mari luangkan waktu sejenak untuk belajar tentang planet kita dan apa yang bisa kita lakukan untuk membuatnya lebih baik," kata Jennie.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Girl grup mendesak tindakan terhadap perubahan iklim dan tujuan global lainnya yang mencakup kesetaraan gender dan mengakhiri kemiskinan.

BLACKPINK ikut serta dalam sebuah acara untuk mempromosikan 17 tujuan pembangunan berkelanjutan yang dibuat oleh PBB pada 2015.

Berbicara melalui video, empat anggota BLACKPINK mendesak orang untuk mengurangi konsumsi energi, memilih produk lokal dan mengurangi limbah makanan.

"Kita harus memanfaatkan momen ini dan mengambil tindakan untuk menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan dan tidak meninggalkan siapa pun," kata Jisoo.

Sebuah panel ilmu iklim PBB mengatakan pemerintah dan industri harus secara drastis mengurangi emisi bahan bakar fosil untuk menahan pemanasan global dan membatasi dampak iklimnya. Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan berbagai bahaya mendorong tujuan pembangunan berkelanjutan lebih jauh dari jangkauan. Ia menggambarkan tantangan sanagt besar untuk menyelamatkan dunia.

"Orang-orang muda menuntut tindakan tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk generasi masa depan. Bahaya yang kita hadapi bukan tandingan bagi dunia yang bersatu," kata Guterres. "Ayo mulai bekerja. Mari kita kembalikan dunia kita ke jalur yang benar."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image