Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won Bakal Adu Akting di Drakor Baru dari Penulis CLOY

News  
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Foto: Soompi
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won dikonfirmasi untuk membintangi drama berjudul "Queen of Tears." Drama tersebut ditulis oleh Park Ji-eun, sang penulis drama populer Korea yakni "Love From the Stars," "Crash Landing on You" (CLOY)" dan "Producer."

"Produksi drama baru penulis Park Ji-eun ‘Queen of Tears’ telah dikonfirmasi," kata perusahaan produksi drama, Studio Dragon, dikutip laman Soompi, Senin (5/12/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama tersebut juga akan disutradarai oleh sutradara Jang Young-woo, yang sebelumnya bekerja dengan Park Ji-eun dalam drama mereka CLOY.

Kim Soo-hyun membintangi "My Love From the Star" dan "Producer." Kali ini, ia akan bersatu kembali dengan Park Ji-eun untuk mengambil peran utama bernama Baek Hyun-woo, sementara Kim Ji-won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae-in.

Baek Hyun-do merupakan sosok kebanggaan desa Yongduri. Dalam drama ia adalah direktur hukum konglomerat Queens Group, sedangkan pewaris chaebol Hong Hae-in adalah “ratu” department store Queens Group. “Queen of Tears” akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri ini, yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023 dan saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2023.

Siapa yang ngga sabar chingudeul.....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image