NewJeans Hadiri Acara Spesial Setelah Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Seoul

News  
NewJeans menghadiri acara yang dihadiri Pemerintah Kota Seoul. Minji dan timnya terpilih sebagai duta kehormatan Seoul. Foto: Wikitree
NewJeans menghadiri acara yang dihadiri Pemerintah Kota Seoul. Minji dan timnya terpilih sebagai duta kehormatan Seoul. Foto: Wikitree

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Grup K-Pop, NewJeans baru saja menghadiri “Seoul Public Relations Ambassador Appointment Ceremony” pada Kamis (16/2/2023). Kegiatan ini dihadiri NewJeans setelah terpilih sebagai duta kehormatan Seoul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Jumat (17/2/2023), kegiatan tersebut diadakan di Balai Kota Seoul. Setidaknya ada 10 tim yang diundang dalam kegiatan tersebut. Mereka antara lain penyanyi Lee Suk-hoon, komedian Kim Yong-myung, aktor Noh Joo-hyun, Sean, penyiar Oh Sang-jin, dan sebagainya.

Pada kegiatan tersebut, NewJeans menerima plakat pemghargaan dan turut berbagi pandangannya. Menurut NewJeans, Seoul termasuk tempat pertama mereka dapat bertemu dengan Bunnies (nama fandom resmi). “Ini merupakan kehormatan nyata untuk dapat mempromosikan Seoul tidak hanya kepada penggemar kami tetapi juga warga Korea, menciptakan banyak kenangan indah,” kata NewJeans.

Untuk diketahui, NewJeans selaku Duta Hubungan Masyarakat Kehormatan Seoul akan mempromosikan kota berdasarkan visi dan tema "orang-orang yang mencintai Seoul." Tokoh yang sangat berpengaruh di setiap industri terpilih sebagai duta humas Pemerintah Kota (Pemkot) Seoul untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

NewJeans saat ini menjadi grup K-Pop perempuan generasi keempat yang paling populer. Lagu "OMG" dan lagu b-side "Ditto" yang dirilis oleh NewJeans pada bulan lalu terus meningkat di Billboard AS 'Hot 100'. Hal ini terjadi sekitar lima pekan secara berturut-turut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image