Aktor Yoo Ah-in Dilaporkan Positif Konsumsi Kokain dan Ketamin

News  
Aktor Yoo Ah-in dinyatakan positif konsumsi, ganja, propofol, kokain dan ketamin. Foto: Soompi
Aktor Yoo Ah-in dinyatakan positif konsumsi, ganja, propofol, kokain dan ketamin. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

Aktor Korea Selatan (Korsel) Yoo Ah-in dilaporkan positif mengkonsumsi kokain dan ketamin. Hal ini didapat dari hasil uji sampel pada rambut aktor berusia 36 tahun ini belum lama ini.

Sebelumnya, Yoo sudah terlebih dahulu dikonfirmasi positif menggunakan ganja dan propofol. Ketamin adalah salah satu jenis obat bius total ang bertujuan mengilangkan kesadaran pasien. Sementara kokain ditetapkan sebagai obat stimulan yang sangat adiktif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak bulan lalu, polisi Korsel mulai menyelidiki Yoo Ah-in atas penggunaan propofol secara ilegal.

Penyelidikan polisi kemudian meluas pada penggeledahan dan penyitaan di berbagai kantor dokter dan klinik di Seoul yang diduga telah memberikan obat tersebut secara ilegal kepada Yoo Ah-in sejak 2021.

Seperti dilansir laman Soompi, Kamis (2/3/2023), Yoo Ah-in menjalani tes urin dan tes rambut pada 5 Februari sebagai bagian dari penyelidikan. Sampel urinnya dinyatakan positif ganja yang ilegal untuk penggunaan rekreasi di Korsel.

Tak lama kemudian, Layanan Forensik Nasional Korsel mengirimkan hasil tes rambut aktor pemeran film "Seoul Vibe" itu ke unit investigasi narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, hasilnya menunjukkan bahwa ia dinyatakan positif propofol. Sementara itu berdasarkan laporan TV Chosun, hasil tes juga menunjukkan bahwa Yoo Ah-in juga menggunakan kokain dan ketamin.

Polisi saat ini sedang dalam proses memeriksa catatan resep ketamin untuk mengetahui apakah aktor tersebut sering menggunakan obat tersebut atau tidak. Pihak berwenang juga dilaporkan berencana untuk memanggil Yoo Ah-in kembali untuk diinterogasi sebagai tersangka paling cepat minggu depan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image