Enggak Ada Duanya, BTS Kembali Raih Penghargaan Grup Musik Terfavorit di "Kids Choce Awards"

News  
Grup K-Pop BTS mendapatkan penghargaan “Grup Musik Favorit” dalam ajang Kids Choice Awards 2023 untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Foto: Istimewa
Grup K-Pop BTS mendapatkan penghargaan “Grup Musik Favorit” dalam ajang Kids Choice Awards 2023 untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Foto: Istimewa

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Grup K-Pop BTS memang telah memutuskan hiatus secara grup. Namun itu bukan berarti pengaruh Rap Monster dan teman-temannya berhenti begitu saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Ahad (5/3/2023), BTS kembali mendapatkan penghargaan “Grup Musik Favorit” dalam ajang Kids Choice Awards 2023. Penghargaan ini merupakan keempat kalinya diraih pelantun “Butter” tersebut. Hal ini lebih tepatnya sejak 2020 hingga sekarang secara berurutan.

Untuk diketahui, pada nominasi ini ada sejumlah nama terkenal yang masuk dalam kategori tersebut. Mereka antara lain BLACKPINK, 5 Seconds of Summer dan Black Eyed Peas. Selain itu, juga ada nama Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco dan Paramore.

Selain dari kategori “Grup Musik Favorit”, BTS juga pernah menerima penghargaan lain di ajang serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Kategori-kategori yang dimaksud seperti “Bintang Musik Global Favorit” pada 2018. Kemudian kategori “Bintang Musik Global Favorit” dan “Lagu Favorit” untuk lagu "Dynamite" pada 2020.

BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup K-Pop fenomenal dari Korea Selatan. Grup ini terdiri atas RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook. Grup yang dikelola Big Hit Music ini debut pada 12 Juni 2013.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image