Ketika Member NCT Dream Salim ke Pak Muh

News  
Member NCT Dream salim ke Pak Muh. Dok: tangkapan layar
Member NCT Dream salim ke Pak Muh. Dok: tangkapan layar

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aksi tak diduga datang dari para member NCT Dream ketika bertrmu dengan Youtuber Indonesia, Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh. Member NCT Dream salim ke Pak Muh ketika bertemu di backstage di sela konsernya di Tangerang.

Hal ini terekam di vlog Fadil di saluran YouTube nya pada Rabu (08/03/2023). Dalam videonya, Fadil menceritakan kegiatan dari sebelum ia dan ayahnya berangkat hingga menonton langsung konser.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fadil mengatakan, dirinya dan Pak Muh telah diundang oleh SM Entertainment untuk menonton konser NCT Dream secara langsung. Ketika video mencapai pertemuan Fadil dan Pak Muh dengan para member, penggemar heboh sekaligus kocak.

Ketujuh anggota NCT Dream menyapa Pak Muh dan Fadil. Jaemin, Jisung, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Mark kemudian bergantian menyalimi pak Muh.

Fadil Jaidi, Pak Muh dengan NCT Dream. Dok: IG @fadiljaidi
Fadil Jaidi, Pak Muh dengan NCT Dream. Dok: IG @fadiljaidi

Tak hanya penggemar, Fadil Jaidi juga dibuat kaget dengan tingkah laku para member yang tiba-tiba salim dengan ayahnya.

NCT Dream salim. Dok: tangkapan layar
NCT Dream salim. Dok: tangkapan layar

Kelakuan menggemaskan dan mengejutkan ini langsung ramai di media sosial. Mereka memuji para member NCT Dream yang tahu bagaimana cara orang Indonesia jika bertemu dengan orang yang lebih tua.

Selain itu, dalam pertemuannya, Fadil Jaidi juga dipandu melakukam gerakan dance Candy Challenge. Beruntung lagi, Fadil juga mendapatkan album yang bertanda tangan dari NCT Dream. Diakhir video Fadil Jaidi menunjukkan bahwa dia sedang menikmati konser NCT Dream.

Seru banget, ya!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image