125 Ribu Orang Nonton Langsung Penampilan BLACKPINK di Coachella

Musik  
BLACKPINK tampil di panggung utama Coachella 2023. Foto: Getty Images
BLACKPINK tampil di panggung utama Coachella 2023. Foto: Getty Images

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Teman-teman sudah tahu kan bahwa BLACKPINK menjadi pengisi utama dalam kegiatan Coachella di Amerika pada akhir pekan lalu? Penampilan Jennie dan grupnya ini ternyata berhasil menarik peminat musik K-Pop dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (17/4/2023), BLACKPINK telah berhasil menjadi artis K-pop pertama yang menjadi headline Coachella. Hal ini dibuktikan ketika BLACKPINK sukses menarik lebih dari 125 ribu penonton langsung menyaksikan penampilannya. Bahkan, lebih dari 250 juta penonton dilaporkan telah menyaksikan aksi BLACKPINK melalui streaming langsung di YouTube.

Di forum online, warganet Korea Selatan tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Mereka tidak menyangkal ada banyak orang yang datang untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK.

Selain itu, Jennie juga berhasil menjadi trending #1 di Twitter di AS. Potongan video ketika dirinya yang mengambil alih suasana di atas panggung beredar di media sosial.

Di samping itu, outlet media Rolling Stones menyebut panggung BLACKPINK sebagai "set utama Coachella yang bersejarah". Hal ini karena merujuk pada jumlah penonton yang menonton secara langsung.

BLACKPINK sendiri merupakan grup K-Pop perempuan asal Korea Selatan. Grup yang debut pada 2016 ini memiliki empat anggota. Mereka antara lain Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image