Wisatawan Anti Kesasar, Pemerintah Seoul Rilis Aplikasi Subway Lengkap dan Rinci

News  

Suasana kereta bawah tanah di Seoul. Dok: Fergi Nadira B.
Suasana kereta bawah tanah di Seoul. Dok: Fergi Nadira B.

Fitur pencarian lokasi real-time juga dapat memberi tahu pengguna arah mana yang harus dituju ketika berdiri di peron metro untuk mencegah pengguna naik kereta yang salah. Aplikasi ini akan memberi tahu pengguna jika mereka naik kereta menuju ke arah yang salah.

Jika pengguna mengklik kereta yang masuk di aplikasi, mereka dapat melihat seberapa ramai setiap gerbong kereta bawah tanah. Fitur lain dari aplikasi ini adalah navigasi mendetail melalui stasiun kereta bawah tanah tertentu.

Terbatas untuk 14 stasiun yang paling sering dikunjungi oleh pengguna asing di kota, aplikasi ini dapat menawarkan rute ke kamar kecil di dalam stasiun atau ke pintu keluar tertentu. Stasiun tersebut meliputi Stasiun Gunja di jalur 5 dan 7, Universitas Hongik di Jalur 2, Jalur Gyeongui-Jungang dan Kereta Ekspres Bandara, Stasiun Myeong-dong dan Stasiun Hoehyeon di Jalur 4, Stasiun Anguk di Jalur 3, Stasiun Itaewon di Jalur 6, Taman Sejarah dan Budaya Dongdaemun di jalur 4 dan 5, Stasiun Jamsil di jalur 2 dan 8, Stasiun Samseong dan Euljiro 1-ga di Jalur 2.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ke-14 stasiun itu adalah tujuan teratas yang dicari oleh orang asing yang kami temukan dari data statistik," kata Choi Gi-seob dari Pusat Manajemen Informasi Seoul Metro. "Kami akan memperluas daftar itu," imbuhnya.

Aplikasi ini juga menawarkan peta 30 tujuan wisata teratas di kota dan rute transit yang menunjukkan cara menuju ke sana.

Namsan tower. Dok: Google
Namsan tower. Dok: Google

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image