Crush Buat Penggemar Tertawa: Emang Boleh Segemas Ini

Musik  
Konser Crush di Jakarta sukses terselenggara. Dok: Fergi Nadira
Konser Crush di Jakarta sukses terselenggara. Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penyanyi dan musisi asal Korea Selatan (Korsel) Crush akhirnya sukses menggelar konser solo pertamanya di Hall Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa (8/8/2023) malam. Jakarta merupakan kota terakhir dalam rangkaian tur asianya bertema "Crush Hour Asia Tour 2023."

Sejak sore para penggemar dari seluruh Indonesia memenuhi lokasi konser demi melihat sang idola untuk pertama kalinya di Jakarta. Tepat pukul 20.00 WIB, alunan keyboard, gitar, bass, dan drum menggema seisi hall yang terdiri dari tiga kategori tiket penonton. Crush muncul misterius di panggung disambut gemuruh histeris para penggemar di hall Kasablanka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lagu hit "Rush Hour" menjadi pembuka jalannya konser yang berlangsung sekitar dua jam itu. Mengenakan sweater berwarna putih gading dengan corak hijau dan celana serta kaos putih, Crush mengajak penggemar berjoget menggemakan lantunan lagu kolaborasi dengan j-hope BTS di awal pembukaan konser.

"Ayo berdiri! Ayo berdiri!" ajak Crush disambut teriakan kegembiraan para penggemar.

Setelah sukses membawakan lagu hitnya, Crush melanjutkan membawakan lagu-lagu energiknya sambil menampilkan kemampuan nge-dancenya yang tambah membuat penggemar histeris. Selain lagu dengan tempo cepat, Crush tentu membawakan lagu galaunya dengan suara merdu khasnya.

Di sela konser, Crush mengobrol dengan penggemar dengan mengatakan dirinya merasa senang dengan kunjungannya ke Indonesia kali ini. Ia mengaku Jakarta adalah kota dengan penggemar teramai dalam jalannya konser dibandingkan negara-negara yang sebelumnya ia sambangi.

"Aku kaget, ternyata penggemar di Indonesia banyak. Bahkan, mungkin lebih banyak yang hadir di sini hari ini dibandingkan konser sebelumnya,” kata Crush.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image