Tak Hanya Camilan Korea, Hot Oppa Punya Minuman Lemon yang Resepnya Dibeli Rp1 M

Kuliner  
Minuman lemon dari Haus!. Dok: Fergi Nadira 
Minuman lemon dari Haus!. Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Perusahaan rintisan Haus! melakukan diversifikasi produk ke beberapa lini, seperti camilan "Ganjel Roti" dan "Pedes Cyin" hingga mie pedas Korea bertajuk "Hot Oppa." Hot Oppa pun kini mengembangkan sayapnya ke sejumlah outlet yang ada di Jabodetabek.

Selain mie pedas dan camilan Korea Selatan yang juga pedas, Haus! merilis minuman baru yang dibeli dengan harga Rp1M. Hal ini bermula dari kecintaan Muhammad Ikhsan alias Lemon, seorang atlet e-sport dan roster RRQ, pada minuman racikannya dengan lemon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di balik segudang prestasi dan kesibukannya sebagai atlet esports profesional, RRQ Lemon punya minuman rahasia yang bisa menjadi penyemangatnya saat berlatih dan bertanding. Karena diracik oleh Lemon sendiri, maka pria asal Aceh ini menyebutnya sebagai The Lemon Drink atau King of Drink.

Agar jiwa pemenang Lemon menular ke banyak orang, ia memperkenalkan minuman tersebut melalui The Lemon Game, sebuah aktivasi digital berupa filter game di Instagram. Melalui game ini, Lemon menantang para pengikutnya untuk mendapatkan buah lemon sebanyak-banyaknya di tengah rintangan yang ada.

Dari situ Founder dan CEO Haus! Gufron Syarif tertarik untuk membeli resep rahasia minuman Lemon seharga Rpl M. "Setelah melihat keramaian seputar King of Drink di media sosial, kami pun tertarik berkolaborasi dengan Lemon untuk menghadirkan minuman ini ke seluruh store Haus!" kata Ghufron dalam rilis kepada Republika Chingudeul, Jumat (18/7/2023).

"Sesuai dengan semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, kami berharap minuman ini bisa menjadi sumber kebahagiaan baru bagi para penggemar Lemon, penggemar Haus!, dan seluruh masyarakat Indonesia," tutur Founder dan CEO Haus!, tambah Gufron Syarif.

Sementara bagi Lemon, ia pun meyakini bahwa kolaborasi ini akan meniadi sesuatu yang besar. "Minuman ini terasa sangat personal bagi saya karena menjadi bagian dari perjalanan saya selama berada di industri esports. Semoga kolaborasi saya dan Haus! akan meniadi 'pecah' dan dapat diterima oleh masyarakat," sambung RRQ Lemon.

Terkait komposisi The Lemon Drink alias King of Drink ini, Lemon membocorkan bahwa ia memanfaatkan kesegaran buah Lemon yang dikombinasikan dengan yakult, sehingga membentuk warna orange yang identik dengan semangat. King of Drink cook diminum untuk menemani kamu vang sedang bersantai, atau mabar game bareng teman-teman.

Dengan dibelina resep rahasia ini, King of Drink akan tersedia di seluruh store Haus! di Indonesia mulai 5 Agustus 2023. Tersedia dalam dua opsi, yaitu Lemon Tea Yakult dan Fresh Lemon Tea, kedua minuman in dapat dibeli mulai dari Rp13 ribu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image