Video Klip V "Sweet Night" OST "Itaewon Class" Lampaui 100 Juta Views di YouTube

Musik  
V BTS dan drama Itaewon Class (ilustrasi). Dok: Cosmpolitan
V BTS dan drama Itaewon Class (ilustrasi). Dok: Cosmpolitan

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

"Sweet Night," lagu V BTS untuk OST drama hit “Itaewon Class” telah mencapai tonggak sejarah YouTube yang mengesankan.

Pada tanggal 25 Oktober sekitar jam 2 pagi waktu Korea, video musik V “Sweet Night” di YouTube melampaui 100 juta penayangan. Butuh waktu sekitar tiga tahun, tujuh bulan, empat hari, dan delapan jam untuk mencapai pencapaian ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Sweet Night” adalah lagu solo kedua V setelah “Winter Bear” yang mencapai tonggak sejarah ini. Lagu itu juga lagu kedua dari OST “Itaewon Class” setelah “Start” milik Gaho yang melampaui 100 juta penayangan.

Pada Sweet Night, gitar akustik memimpin keseluruhan lagu, dan suara harmonis dari senandung dan biola V BTS. Kedalaman karya tersebut semakin diperkuat dengan pesan kenyamanan yang berisi keinginan untuk memberikan hanya malam yang manis kepada karakter utama, Park Sae Roi (diperankan oleh Park Seo Joon), yang menghabiskan banyak malam yang pahit dan menyakitkan di dalam drama tersebut.

Secara khusus, lagu ini telah diputar lebih dari 300 juta kali di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Mengikuti lagu ciptaan V BTS lainnya, "Christmas Tree", lagu ini menduduki peringkat ke-2 sebagai K-OST yang paling banyak diputar dalam sejarah platform tersebut.

V belum lama ini merilis album solo Layover. Layover memiliki tiga versi album CD dan satu versi album Weverse, dengan setiap versi menyertakan beragam konten menyenangkan seperti buku foto, buku lirik, poster, kartu foto, dan barang-barang lain yang akan memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya, Army (Sebutan fandom BTS).

Selain mencapai prestasi penjualan yang mengesankan, berbagai aktivitas promosi yang menarik juga telah diluncurkan menjelang perilisan Layover.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image