Jangan Lewatkan ARMY, CGI "GOLDEN" Rayakan Album Baru Jungkook Hadir di Ratu Plaza

Musik  
CGI cover album Jungkok di Ratu Plaza. Dok: Spotify
CGI cover album Jungkok di Ratu Plaza. Dok: Spotify

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Golden maknae dari BTS, Jungkook telah menggemparkan dunia melalui perilisan debut albumnya, ‘GOLDEN’. Untuk merayakan dan menambah kemeriahan seputar perilisan yang sangat dinantikan ini, Spotify membawa para penggemar lebih dekat dengan sang superstar global dan musiknya melalui cara berbeda, mulai dari konten bonus eksklusif hingga takeover di salaah satu landmark dunia yang viral.

Pertama, mengawali peluncurannya, Spotify dan Jungkook mewarnai salah satu ikon paling terkenal di New York dengan warna emas - hampir seluruhnya. Seperti yang dipublikasikan di X (sebelumnya Twitter), spanduk emas CGI yang indah membentang dari puncak Empire State Building untuk memperlihatkan judul album 'GOLDEN'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perilisan ini disambut dengan ungkapan cinta untuk Jungkook, yang memicu perbincangan global dari para penggemar dan pengikutnya yang penasaran. Sementara itu, penggemar di seluruh dunia mendapatkan kejutan saat 'GOLDEN' mengambil alih billboard dalam bentuk animasi dan efek 3D, di kota-kota besar termasuk New York, Seoul, Tokyo, Manila, dan Bangkok.

CGI cover album Jungkok di New York. Dok: Spotify
CGI cover album Jungkok di New York. Dok: Spotify

Di Jakarta, ARMY dapat melihat tampilan yang memukau ini di billboard Ratu Plaza. "Popularitas K-Pop telah berkembang pesat, melintasi batas-batas negara dan melampaui perbedaan bahasa dan budaya untuk menyatukan para penggemar dari seluruh penjuru dunia," ujar Jungjoo Park, Spotify’s Head of Music, South Korea.

"Di setiap perilisan, para penggemar telah menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Jungkook di Spotify. Kami bangga dapat bersama-sama dengan mereka untuk merayakan pencapaian debut album solo Jungkook yang begitu disukai, dan membantunya memperluas kehadirannya sebagai artis di kancah global," ujarnya menambahkan.

Lanjutkan membaca dnegan klik (2) di bawah ini:

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image