Jangan Lewatkan ARMY, CGI "GOLDEN" Rayakan Album Baru Jungkook Hadir di Ratu Plaza

Musik  

Spotify juga telah meluncurkan konten bonus agar para penggemar dapat mengetahui lebih banyak tentang idol kelahiran 1997 itu, hingga momen-momen 'GOLDEN'-nya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Jung Kook dapat membuat segala sesuatunya menjadi sangat sukses. Setelah single "Seven (feat. Latto)" menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streams dalam sejarah Spotify, Jung Kook kembali meraih pencapaian luar biasa dengan 'GOLDEN'.

Pada 5 November, sepuluh dari 11 lagu dalam album ini masuk ke dalam tangga lagu Global Daily Top Songs di Spotify, dengan "Seven (feat. Latto)" yang masih menduduki posisi teratas di #1, dan title track "Standing Next to You" menyusul di posisi #2. Memperoleh lebih dari 6,4 juta streaming di hari perilisannya, "Standing Next to You" menjadi lagu baru teratas di tangga lagu tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sampai saat ini (8/11/2023), ‘GOLDEN’ telah meraup lebih dari 1,34 miliar streaming Spotify. Ini jelas membuktikan kekuatan seorang popstar dalam memikat para pendengar di seluruh dunia.

"Album solo saya resmi dirilis. Inilah saatnya bagi saya untuk menunjukkan semua hal yang saya ciptakan saat bertumbuh bersama BTS. Saya bekerja sangat keras untuk album ini, dan kalian dapat menantikannya. Albumnya bagus, jadi dengarkanlah di Spotify," ujar Jungkook di lokasi syuting K-Pop ON!.

Dalam pesan khusus untuk ARMY, ia berkata, "Terima kasih telah berada di samping saya. Saya juga akan selalu mendukung ARMY."

Upaya Spotify yang terus-menerus dilakukan untuk menghubungkan Jungkook dengan para pendengar di seluruh dunia mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar, baik penggemar lama maupun baru. Selain menyoroti rilisan sebelumnya dalam playlist seperti Today's Top Hits, K-Pop ON!, Lagi Viral, dan Hot Hits Indonesia, playlist This is Jungkook memungkinkan para penggemar untuk menemukan dan menikmati diskografi kolektif dari perjalanan solonya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image