Spoiler Alert! Drama 'Welcome to Samdalri' Cetak Rating Tertinggi untuk Episode 9

News  
Sinopsis episode 9 Welcome to Samdal-ri. Dok jTBC via Hancinema
Sinopsis episode 9 Welcome to Samdal-ri. Dok jTBC via Hancinema

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Nielsen Korea mencatat, drama "Welcome to Samdalri" meraih rating rata-rata nasional sebesar 8,1 persen untuk episode terbarunya.

Drama romansa ini meraih rating penonton tertinggi hingga Sabtu (30/12/2023). Rating drama tersebut biasanya lebih rendah dibandingkan dengan episode hari Minggu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Episode 9 dan 10 tayang hari Sabtu-Minggu, tanggal 30-31 Desember 2023 di saluran JTBC pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. Sedangkan penonton global dapat menyaksikan drama Korea yang dibintangi oleh Shin Hae-sun dan Ji Chang-wook ini melalui platform streaming Netflix yang telah dilengkapi dengan terjemahan Indonesia untuk percakapannya.

Kisah Welcome to Samdal-ri adalah kisah tentang desa kecil di Pulau Jeju yang bernama Samdalri dengan penduduknya yang penuh dinamika. Ada Jo Yong Pil (diperankan oleh Ji Chang wook), peramal yang kerap melontarkan kritik kepada badan meteorologi setempat.

Ada Jo Sam Dal (Shin Hae sun), fotografer yang sempat merantau ke Seoul selama 8 tahun namun harus pulang ke Samdalri karena fitnah keji yang menimpa dirinya di Seoul. Yong pil dan Sam dal memiliki kisah asmara dan karena kepulangan Sam Dal, mereka bertemu kembali dalam situasi yang membuat mereka menjadi kembali dekat.

Ko Mi-ja, ibu Sam-dal yang khawatir karena Jo Sang-tae, ayah Yong-pil terus benci pada hubungan Sam-dal dan Yong-pil, akhirnya berdampak pada pekerjaannya saat menyelam. Di sisi lain, Dae-young kaget karena ia mendengar Ha-yul memanggil ibu padanya.

Sam-dal yang khawatir lalu bertanya pada Yong-pil tentang kondisi ibu. Namun, pria itu tak mau menjawab. Saat cuaca memburuk, Yong-pil segera mengirimkan bantuan ke pantai untuk menolong Mi-ja. Ini didengar oleh Sam-dal.

Yong-pil lalu menyuruh Sam-dal menemui Mi ja. Situasi kacau saat ambulans datang dan semua berlarian ke pantai. Semua khawatir pada kondisi Mi ja. Di tempat lain, Yong-pil marah pada ayahnya, tetapi Sang-tae berkata harusnya Yong pil juga benci pada Mi-ja setelah apa yang dulu terjadi pada ibu Yong pil. Apakah laut akan kembali merenggut nyawa penyelam? Mi-ja sendiri berkata bahwa ia sangat takut pada laut karena sudah mengambil nyawa temannya.

Episode 9 sudah dapat ditonton di Netflix, sementara episode 10 akan tayang nanti malam.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image