Penyanyi Kevin Oh Pamit ke Penggemar untuk Masuk Masa Wamil

News  
Kevin Oh. Dok: Soompi
Kevin Oh. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penyanyi Korea Selatan (Korsel), Kevin Oh pamit kepada penggemar untuk memulai masa wajib militer (wamil). Sebelumnya pada awal Desember, penyanyi yang baru saja menikah dengan aktris Gong Hyo Jin mendaftar wajib militer.

"Halo. Ini adalah agensi Kevin Oh, T Cask ENT. Kami ingin mengumumkan berita wajib militer Kevin Oh kepada para penggemar yang menghargai dan mencintainya," kata agensi Kevin Oh, T Cask pada Selasa (2/1/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Agensi tersebut mengatakan, Kevin Oh bisa menjalani dan mengembangkan kehidupan musik barunya berkat Korea. Dia juga akan terus memperkenalkan musik yang bagus untuk berbagi kehangatan dengan para penggemarnya dan banyak orang lainnya setelah menyelesaikan wajib militernya.

"Kevin Oh berpesan bahwa ia berharap semua orang yang mengenalnya berada dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental seiring dengan keberanian mendaftar militer pada bulan Desember lalu," kata agensi tersebut.

Ia juga tidak lupa meminta pengertian dari para penggemarnya karena ia mendaftar wajib militer tanpa mengumumkan wajib militernya terlebih dahulu. Sebab menurut dia ini adalah salah satu tugas sebagai warga negara Republik Korea.

"Tolong terus dukung dan cintai Kevin Oh hingga dia menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat. Agensi kami tidak akan menyia-nyiakan kasih sayang dan dukungan apa pun untuk artis tersebut agar Kevin Oh dapat kembali setelah menyelesaikan wajib militernya dan terus memperkenalkan musik yang bagus kepada para penggemarnya," kata agensi tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image