NASA Pilih 3 Lagu BTS untuk Diputar dalam Perjalanan ke Luar Angkasa

News  
Lagu BTS dipilih untuk perjalanan ke Bulan. Dok foto: Weverse
Lagu BTS dipilih untuk perjalanan ke Bulan. Dok foto: Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

NASA memilih tiga lagu grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) bertema luar angkasa. Hal ini diperuntukkan untuk playlist Voyage Moon Tunes 2024 dalam perjalanan luar angkasa.

Dilansir dari The Daily Star, lagu yang terpilih yaitu "Mikrokosmos" dari album Map of the Soul: Persona, dan "134340" dari album Love Yourself: Tear telah dipilih. Sementara itu, satu lagu solo dari Kim Namjoon atau RM yang dipilih yaitu "Moonchild."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lagu RM yang dipilih oleh NASA untuk perjalanan luar angkasa mereka pada tahun 2024 menjadikannya sebagai satu-satunya artis solo K-pop yang mencapai tonggak sejarah ini. Prestasi ini tidak hanya memantapkan kesuksesan RM di industri musik tetapi juga menjadi contoh pelanggaran norma budaya.

Sebagai persiapan untuk peringatan 50 tahun Apollo 11, NASA bersiap untuk misi bulan berikutnya. Sebagai bagian dari peringatan ini, mereka telah menyusun playlist khusus berjudul "Moon Tunes" untuk perjalanan mereka yang akan datang.

Meski para anggota BTS tengah menjalani masa wajib militer (Wamil), ARMY turut bangga serta merayakan pencapaian idola mereka!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image