WeTV Original Harus Kawin, Haico Van der Veken Hingga Kevin Julio Dikejar Pernikahan Hingga Dendam L

News  
dok: WeTV
dok: WeTV

Menyambut kemeriahan awal tahun, WeTV menghadirkan serial terbaru yang penuh kejutan. Episode perdana WeTV Original Harus Kawin dipastikan akan memainkan emosi penonton dengan alur cerita bernuansa percintaan dan komedi.

Di episode 1 ini, Yuki (diperankan oleh Haico Van der Veken) dan Michael (diperankan oleh Kevin Julio), dua sahabat akrab sejak masa kecil yang dihadapkan pada tekanan besar dari kedua ibu mereka untuk segera menikah. Namun, ambisi menikah ibu mereka masih belum terpenuhi, mengingat keduanya tengah menghadapi tantangan dalam karier dan perbedaan persepsi tentang pernikahan.

Yuki, seorang sutradara muda, dan Michael, penulis naskah berbakat, kini berjuang keras mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah. Kejutan datang saat mereka akhirnya mendapat kesempatan bekerja di production house ternama. Namun, kejutan yang lebih besar menunggu Yuki ketika dia menemukan bahwa dia harus bekerja dengan Maxim (diperankan oleh Junior Roberts), sosok yang telah merusak impian dan harapannya di masa kuliah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rasa dendam Yuki semakin membara saat melihat sikap sembrono Maxim yang suka melibatkan perempuan saat berpesta. Dirinya pun ingin membuktikan kepada Maxim bahwa Yuki bukan seorang yang nerd seperti apa yang selama ini Maxim kira. Yuki akhirnya ikut hadir di pesta satu dekade production house tersebut. Puncaknya, insiden tak terduga terjadi dan membuat Yuki, Michael, Maxim, Cindy (diperankan oleh Angela Gilsha), serta Brandon (diperankan oleh Fatih Unru), yang merupakan tim mereka harus menerima konsekuensi yang berat, dimana Maxim sebagai penyebabnya.

Namun, kompleksitas cerita tidak berhenti di situ. Kedua orang tua Yuki dan Michael memberikan mereka tiket liburan ke Pulau Kelinci dengan harapan menemukan pasangan hidup. Maxim yang mengetahui hal ini, memutuskan untuk ikut ke Pulau Kelinci atas dasar tekanan dari ayahnya yang ingin dirinya segera memiliki cucu. Hadirnya Maxim disana juga dengan harapan agar Yuki yang sudah lama ia kagumi, tidak mendapatkan jodoh disana.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan lewatkan setiap episodenya. Saksikan WeTV Original Harus Kawin setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di WeTV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image