Baru 2 Pekan Go Public, Agensi Konfirmasi Han So-hee Putus dengan Ryu Jun-yeol

Update  
Han Soo-hee. Dok: Instagram 
Han Soo-hee. Dok: Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Agensi Han So-hee akhirnya angkat bicara. 9ato Entertainment mengonfirmasi artinya dengan Ryu Sun-yeol memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Han So-hee dan aktor Ryu Jun-yeol telah putus. Mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih besar. Mereka telah berjanji untuk tidak lagi menyia-nyiakan emosi pada masalah pribadi," kata 9ato Entertainment dikutip laman 10Asia, Sabtu (30/3/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pihak agensi menambahkan bahwa Han So-hee telah membuat dirinya dan publik heboh karena perasaan pribadinya selama ini. Agensi juga mengakui bahwa cara dia berkomunikasi [dengan publik] kurang tepat.

"Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun yang ada. Apalagi tanggung jawab kami sangat besar, karena tidak bisa merawat aktris kami sebagai agensinya. Perusahaan gagal dalam perannya sebagai tempat bersarang (rumah). Kami sedang melakukan refleksi. Meski sangat terlambat, kami berusaha memperbaikinya mulai sekarang," jelas agensi tersebut.

Rumor kencan antara Han So-hee dan Ryu Jun-yeol muncul pada tanggal 15 Maret, dan keduanya mengakui hubungan mereka keesokan harinya, pada tanggal 16. Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun-yeol, menarik perhatian dengan menuliskan stories di Instagram "Menyenangkan." Perang antara Hyeri pun terjadi setelah Han So-hee juga menjawab di Stories Instagram, “Ini juga menyenangkan bagiku.”

Setelah itu, Han So-hee dan Hye-ri secara terbuka meminta maaf satu sama lain dan kejadian tersebut sepertinya sudah berakhir. Namun pada tanggal 29, Han So-hee bertanya kepada Hye-ri di Instagram, "Saya ingin bertanya apa yang lucu tentang sebuah mantan kekasih mendapatkan pacar," dan berkata, 'Babak kedua.' ' dan kontroversi kembali muncul.

Hari ini, Sabtu (30/3), So-hee memposting foto di blognya tanpa komentar apapun. Foto bintang Hollywood Nicole Kidman dengan ekspresi lega di hari ia memutuskan menceraikan Tom Cruise. Foto ini terkenal dengan sebutan 'foto perceraian'. Pada akhirnya, foto yang diposting oleh So-hee menandakan perpisahan. Keduanya mengakhiri hubungan mereka setelah 14 hari.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image