BTS Duo Kim Saat Adegan di Jerman Rilis, Warganet: Ini Kalau Gak Real Rugi Sih!

Drama  
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won saat adegan di Jerman di QOT. Dok: tvN
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won saat adegan di Jerman di QOT. Dok: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Pemirsa Queen of Tears (QOT) apa kabar? Sudah bisa berhenti senyum-senyum manis sendiri-nya?

Setelah delapan episode kita dikoyak-koyak alur drama Park Ji-eun di QOT, pada Rabu (3/4/2024) tvN membagikan tayangan behind the scene (BTS) untuk episode 7 dan 8. Seperti kita ketahui, tvN memang kerap membagikan BTS setelah selesai menayangkan episode terbaru QOT pada akhir pekan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Behind the scene QOT. Dok: X
Behind the scene QOT. Dok: X

Dan yang paling membuat pemirsa berbunga-bunga seharian ini adalah BTS saat adegan Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) di Jerman. Chemistry kedua artis tersebut memang tak perlu diragukan lagi.

Pemirsa sampai-sampai terbawa haru, biru, sendu, tawa hingga menikmati drama tersebut. Ditulis oleh penulis “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “The Producers”, “Queen of Tears” menceritakan kisah pernikahan dan keluarga yang mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Adegan mesra pasangan suami istri di Jerman tentu yang paling kita tunggu. Dan akhirnya BTS nya rilis! Twitter, Instagram hingga TikTok dipenuhi pujian akan kedekatan Soo-hyun dan Jiwon. Bahkan banyak yang mengharapkan mereka menjadi sepasang suami-istri sungguhan di kehidupan nyata.

"Yakin nih kalian berdua gak mau cinlok? Yang bener aja, rugi dong," kata salah satu komentar di Instagram mengomentari unggahan BTS adegan Hyunwoo dan Haein di Jerman.

"Mereka serasi banget! Tolong sampai ke real live," kata komentar yang lain.

"Gimana nggak dijodohin sama sutradara, se manis ini ya Allah ," kata yang lain.

"Kayak lagi nonton vlog orang lagi pacaran," kata komentar di TikTok.

"Baru kali ini gw ngeship couple drama sekenceng inii ," kata yang lain di TikTok.

"Habis nonton BTS Queen of Tears kan ya.. rasanya pengen ngapalin mereka sampe real life, tapi realistis mereka ni profesional banget.. jadi yaaa yaudahlah ya bye," kata salah satu akun di X @kdrama_menfess.

Kendati demikian, tampaknya keduanya sangat profesional dalam melakukan pekerjaann mereka. Sepanjang Jiwon berperan dengan banyak aktor senior dan tampan, dirinya tidak pernah terlibat cinta lokasi (cinlok). Begitupun Soo-hyun.

QOT nation doakan yang terbaik saja untuk kalian, ya......

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image