Lee Junho 2PM akan Bintangi Drama Baru Netflix "Cashero"

Drama  
Serial baru Cashero. Dok: Soompi
Serial baru Cashero. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota boy group 2PM sekaligus aktor Lee Junho dikonfirmasi membintangi serial baru Netflix berjudul "Cashero." Drama ini disutradarai oleh Lee Chang-min yang pernah memimpin drama “Agency” dan “Welcome to Waikiki.”

Dilansir dari Soompi, "Cashero" ditulis oleh penulis skenario Lee Je-in dan Cheon Chan-ho yang juga menulis drama fantasi “Sisyphus: The Myth.”

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan webtoon populer Kakao, serial ini menceritakan kisah Kang Sang-woong (diperankan oleh Lee Junho) yang merupakan seorang pegawai negeri sipil biasa yang telah memperoleh kekuatan super. Semakin banyak uang yang dia miliki, semakin kuat dia jadinya.

Bintang “King the Land” dan “The Red Sleeve” Lee Junho akan memainkan peran Kang Sang-woong yang menjadi lebih kuat sebanding dengan uang yang dimilikinya. Kang Sang-woong, seorang pejabat pusat komunitas biasa yang bermimpi membeli rumahnya sendiri, mewarisi kemampuan supranatural yang mengubah hidupnya. Lee Junho akan secara dinamis menggambarkan perjuangan Kang Sang-woong saat ia kehilangan uang setelah kehilangan kemampuannya.

Sementara itu lawan main Junho adalah Kim Hye-joon akan berperan sebagai pacar lama Kang Sang-woong, Kim Min-sook. Sebagai orang yang sangat analitis dan realistis, Kim Min-sook menganggap efisiensi lebih penting daripada apa pun, dan dia memiliki bakat unik dalam berhitung, membuat kalkulator saat melihat kemampuan Kang Sang-woong yang luar biasa. Meskipun dia yakin pekerjaan Kang Sang-woong sebagai Cashero tidak efisien, dia mendukungnya lebih dari siapapun.

Aktor Kim Byung-chul akan berperan sebagai Byun Ho-in, seorang pengacara yang kemampuan supranaturalnya aktif saat dia minum. Ia adalah sosok yang menentang organisasi misterius yang memburu orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. Setelah menyadari kemampuan unik Kang Sang-woong, Byun Ho-in menyarankan agar keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

Selain itu ada Kim Hyang-gi yang akan berperan sebagai Bang Eun-mi yang kekuatan supernaturalnya aktif berdasarkan asupan kalorinya. Sebagai karakter yang tidak kenal takut dan sedikit tidak tahu malu, Bang Eun-mi adalah rekan yang dapat diandalkan dari Kang Sang-woong dan Byun Ho-in, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap sinergi mereka.

Wah ditunggu dramanya, ya chingudeul!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image