News

Masuk Agensi Baru, Seo Yeji Siap Comeback

Seo Yeji Foto: SpotvNews
Seo Yeji Foto: SpotvNews

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Agensi Sublime mengummkan penandatanganan kontrak dengan aktris Seo Yeji pada Selasa (25/5/2024). Berarti, Yeji bakal balik berakting atau syuting di dunia hiburan Korea Selatan.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Seo Yeji. Kami berencana memberikan dukungan penuh dan upaya untuk menjadi mitra yang dapat menciptakan sinergi baru dengan aktris Seo Yeji, yang memiliki hasrat dalam akting dan beragam pesona," kata Sublime dikutip laman SpotvNews Korea, Selasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, Seo Yeji diduga terlibat skandal kecurigaan telah melakukan gaslighting terhadap mantan kekasihnya dan aktor Kim Junghyun pada tahun 2021. Kemudian, Yeji menghentikan aktivitasnya karena kecurigaan penyalahgunaan kekuasaan oleh staf dan kekerasan di sekolah muncul satu demi satu.

Setelahnya, ia kembali beraktivitas di tahun 2022 dengan drama tvN ‘Eve’. Selain itu, kontrak eksklusifnya dengan mantan agensinya, Gold Medalist, telah berakhir pada bulan November tahun lalu.

Seo Yeji memulai debutnya pada tahun 2013 di drama tvN 'Potato Star 2013QR3', dan kemudian muncul di 'The Night Watchman's Diary', 'Save Me', 'Lawless Lawyer', dan 'It's Okay to Not Be Okay'.

Sementara itu, Sublime beranggotakan Song Kangho, Ko Soyoung, Tiffany Young, Hyeri, dan Hani.

Berita Terkait

Image

Jung Hae-in dan Jung So-min Dikabarkann Bakal ke Bali untuk Pemotretan Majalah

Image

Kim Soo-hyun Terlihat di Bandara Incheon, Menuju Jakarta untuk Bertemu Penggemar

Image

Ketika KIM JIWON Bilang Ciye ke Penggemar

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now