Barisan Mantan Hyun Bin Sebelum Akhirnya Berlabuh ke Son Ye Jin

Umum  

Hai Chingudeul

Masih dalam suasana bahagia, setelah mendengar kabar rencana pernikahan pasangan favorit sejuta umat Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Maret mendatang. Kedunya memutuskan menikah setahun setelah hubungannya terungkap Dispatch pada awal Januari 2021 lalu.

Saat itu, Dispacth mengungkap hubungan romantis keduanya sudah terjalin selama kurang lebih delapan bulan usai membintangi Crash Landing On You (CLOY) pada 2019. Namun, publik Korea Selatan dan juga netizen menduga keduanya dekat satu sama lain saat terlibat film The Negotiation pada 2018. Hal ini karena ramainya beredar foto-foto kedekatan kedunya saat di Amerika Serikat pada awal 2019.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, sebelum menjalin hubungan dengan Son Ye Jin, Hyun Bin yang memiliki nama asli Kim Tae-pyung ini pernah dekat dengan beberapa wanita. Beberapa aktris wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Hyun Bin ini, ada yang sudah terkonfirmasi, tetapi ada juga yang hanya rumor belaka atau sekedar kebaperan fans menjodohkannya dengan lawan mainnya di drama.

Hwang Ji Hyun

Aktris pertama yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin adalah Hwang Ji Hyun. Melalui sebuah perkenalan, Hyun Bin dan pemain drama Miss Ripley ini menjadi dekat pada 2007.

Namun saat itu, hubungan mereka mendapat pertentangan dari publik karena aktris yang juga personel girl grup Gangkidz ini dinilai tidak sebanding dengan Hyun Bin yang kala itu karirnya tengah berada di puncak. Hubungan mereka berjalan selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada 2007.

Hwang Ji Hyun kini telah menikah dengan pria nonselebritas pada Oktober 2019.

Song Hye Kyo

Aktris selanjutnya yang pernah dikonfirmasi berkencan dengan Hyun Bin adalah Song Hye Kyo. Hyun Bin dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama The Word Within (2008), sebagai seorang sutradrama. Usai membintangi drama tersebut, keduanya menjadi dekat dan memutuskan berpacaran. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama kurang lebih dua tahun. Keduanya memutuskan berpisah pada 2011 sebelum Hyun Bin melaksanakan wajib militer.

Pada 2020, pria kelahiran 25 September 1982 itu sempat digosipkan kembali CLBK dengan Song Hye Kyo. Kabar ini muncul karena postingan sosial media Song Hye Kyo dan sahabatnya yang memunculkan spekulasi netizen keduanya kembali bersama. Namun, rumor itu kemudian dibantah oleh agensi Hyun Bin.

Song Hye Kyo diketahui sebelumnya telah menikah dengan aktor Song Jong Ki pada Oktober 2017. Namun keduanya, bercerai pada 2019

Kang Sora

Aktris berikutnya yang pernah dikonfirmasi menjadi kekasih Hyun Bin adalah Kang Sora. Meskipun keduanya belum pernah terlibat dalam satu projek, Hyun Bin dan Kang Sora menjadi dekat dan dikonfirmasi berkencan pada 2016. Namun setahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah pada 2017.

Kang Sora pun saat ini telah menikah dengan seorang dokter pada Agustus 2020 dan dikaruniai seorang putri.

Lawan Main Drama

Selain tiga nama di atas, Hyun Bin juga dirumorkan dekat dengan beberapa aktris yang juga lawan main dalam beberapa drama.

Ha Ji Won menjadi satu diantara artis yang disebut dekat Hyun Bin. Chemistry apik Hyun Bin dengan Ha Ji Won dalam drama Secret Garden (2011), membuat para fans menggadang-gadangkan mereka untuk berkencan. Namun demikian, tidak pernah ada konfirmasi terkait rumor tersebut.

Setelah nama Han Ji Won, lawan main Hyun Bin yang dirumorkan dekat adalah Han Ji Min. Keduanya bermain dalam drama Hyde, Jekyll, Me (2015). Lagi lagi, kabar dekat itu hanya sebatas rumor dan belum pernah terkonfirmasi.

Nah, itu dia Chingudeul, nama-nama aktris yang pernah dekat dengan Hyun Bin. Untuk diketahui saja ya, masa lalu hanyalah masa lalu, no baper-baper! Masa sekarang dan masa depan Oppa Hyun Bin kini cuma milik Mbak Ye Jin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image