Drakor Thirty Nine Tayang, Proyek Son Ye Jin Sebelum Menikah

Umum  
@JTBCdrama
@JTBCdrama

Hai Chingudeul!

Sudah siap menyambut drama korea terbaru JTBC Thirty Nine mulai Rabu 16 Februari 2022 hari ini? Thirty Nine ini menjadi salah satu drama terbaru yang paling dinantikan pecinta drakor dalam list drama Februari 2022 lho!

Drakor yang mengangkat kisah persahabatan dan romansa tiga perempuan menginjak usia 40 tahun ini dibintangi oleh Son Ye-jin, Jeon Mi-do dan Kim Ji-hyun. Drama dengan 12 episode ini juga menjadi projek drama Son Ye Jin sebelum dinikahi aktor Hyun Bin pada Maret mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

@JTBCdrama
@JTBCdrama

1. Kisah Persahabatan Wanita Jelang Usia 40 Tahun

Kisah persahabatan dalam drama korea menjadi salah satu cerita yang diminati penonton. Kisah ini juga yang menjadi latar cerita Thirty Nine sebagai drama yang menceritakan persahabatan tiga perempuan bersahabat dalam menghadapi berbagai masalah kehidupannya mulai dari pekerjaan hingga percintaan.

Dalam drama ini, Son Ye Jin berperan sebagai dokter kulit bernama Cha Mi Jo, memiliki dua sahabat yakni seorang guru akting bernama Jung Chan-young (diperankan Jeon Mi Do) dan manajer kosmetik Jang Joo-hee (diperankan Kim Ji Hyun). Persahabatan ketiganya telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun sejak dimulai sejak bangku sekolah menengah atas (SMA).

2. Diperankan Tiga Aktris Ternama

Thirty Nine menjadi drama ditunggu karena menampilkan para aktris ternama Korea Selatan antara lain Son Ye jin, Jeon Mi do dan Kim Ji hyun.

Para pecinta drakor tentu tidak asing dengan nama Son Ye jin. Aktris yang sudah 21 tahun berkarir di industri hiburan Korea ini sudah membintangi drama maupun film terkenal, Crash Landing On You, Something in The Rain, Personal Taste, The Negotiation, The Pirates, Be with You dan lainnya.

Drama ini juga sekaligus comeback drama Son Ye Jin sejak terakhir bermain dalam drama Crash Landing On You (2019-2020).

Pemeran lainnya yakni Jeon Mi do juga bukanlah orang baru. Memulai karir sebagai pemain teater musikal berjudul Mr. Mouse pada 2006, ia kini dikenal luas karena perannya sebagai Chae Song-hwa di Hospital Playlist.

Begitu juga Kim Ji Jyun yang sudah malang melintang bermain drama korea antara lain Artificial City, Hometown Cha-cha-cha, Backstreet Rookie, Justice, Nokdu Flower dan Hundred Million Stars From The Sky, dan lainnya.

3. Ketiga Aktris Sama-sama Kelahiran 1982

Salah satu yang juga menarik dari Thirty Nine ini, adalah ketiga aktris pemerannya memiliki tahun kelahiran yang sama yakni 1982. Son Ye Jin diketahui lahir pada 11 Januari 1982, Kim Ji Hyun lahir 2 Januari 1982 dan Jeon Mi Do lahir 4 Agustus 1982.

@JTBCdrama
@JTBCdrama

4. Diperankan Tiga Aktor Tampan

Selain tiga aktris terkenal, drakor Thirty Nine juga akan menampilkan tiga aktor tampan yang akan dipasangkan dengan tiga pemeran perempuan. Ketiganya yakni aktor Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan.

Aktor Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Sun Woo, yang beperan sebagai dokter kulit di klinik tempat Cha Mi Jo. Aktor yang terkenal lewat drakor Marriage Not Dating, Priest ini akan dipasangkan dengan aktris Son Ye Jin.

Sementara Lee Moo Saeng, aktor yang sebelumnya membintangi drakor The Silent Sea dan The World of The Married ini akan dipasangkan dengan aktris Jeon Mi Do.

Sedangkan Lee Tae Hwan, yang sebelumnya juga telah bermain di drama What's Wrong With Secretary Kim, dan W: Two Worlds Apart ini akan berperan sebagai CEO dan koki restoran. Ia akan dipasangan dengan Kim Ji Hyun.

@JTBCdrama
@JTBCdrama

4. Disutradarai Kim Sang Ho dan Penulis Yoo Young Ah.

Drakor Thirty Nine ini disutradarai oleh Kim Sang Ho dan Penulis Yoo Young Ah. Keduanya juga bukan orang baru di dunia k-drama maupun film Korea Selatan. Yoo Young Ah sebelumnya juga penulis drama Encounter dan film terkenal seperti Kim Ji-Young: Born 1982, On Your Wedding Day dan lainnya.

Nah Chingudeul, drakor Thirty Nine ini juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin menonton drama tidak terlalu berat!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image