(G)I-DLE Comeback Maret 2022 Tanpa Soojin

Umum  

Grup K-pop (G)I-DLE dikabarkan bersiap untuk comeback pada bulan Maret dengan formasi lima orang. Informasi tersebut ditanggapi oleh Agensi Cube Entertainment.

"(G)I-DLE sedang mempersiapkan untuk comeback pada bulan Maret," ujar Cube Entertainment, dilansir di Soompi, Kamis (17/2).

Comeback mendatang ini akan menjadi comeback pertama (G)I-DLE sebagai grup beranggotakan lima orang setelah Soojin meninggalkan (G)I-DLE pada Agustus 2021. Soojin hengkang setelah terlibat kasus bullying yang terungkap pada awal tahun 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para anggota telah fokus pada kegiatan individu mereka selama beberapa bulan sejak kehilangan satu anggota. Jeon Soyeon telah mengerjakan album solonya saat tampil sebagai juri dan mentor di program audisi “My Teenage Girl.”

Miyeon sedang membangun filmografinya dengan berbagai proyek akting, dan dia baru-baru ini berpartisipasi dalam OST untuk drama KBS Moonshine. Drama roman sejarah tersebut dibintangi oleh Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho.

Lagu baru Miyeon “Someday" merupakan lagu balade yang emosional, yang menangkap sakit hati kerinduan akan kekasih yang jauh, menandai pertama kalinya Miyeon meminjamkan suaranya untuk OST drama sejarah.

Sementara anggota lainnya, Yuqi, Shuhua, dan Minnie berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal di negara asal mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image