Park Bo-gum Selesai Wajib Militer Hari Ini

News  
Photo: Pinterest
Photo: Pinterest

Chingudeul.....

Yang rindu oppa Park Bo-gum mana suaranya.....

Hari ini, Senin (21/2/2022), aktor Park Bo-gum telah menyelesaikan masa wajib militernya. Aktor berusia 28 tahun itu keluar wamil lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni 30 April 2022. Hal ini karena aturan baru militer terkait pedoman Covid-19 di Korea Selatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan aturan baru, dikutip laman Yonhap News Agency, tentara tidak diharuskan untuk kembali ke pangkalannya setelah menjalani liburan terakhir sebelum selesai wamil.

Tentara biasanya diwajibkan untuk hadir dipangkalan pada hari terakhir wamil mereka. Pemeran drama Record of Youth itu secara teknis akan tetap menjadi prajurit aktif sampai tanggal pelepasann resminya 30 April meski sudah kembali ke masyarakat pada hari ini. Dia telah bertugas di Angkatan Laut sejak Agustus 2020.

Semua pria Korea Selatan (Korsel) yang berbadan sehat harus menjalankan wajib militer selama sekitar dua tahun di negara yang terus-menerus menghadapi ancaman keamanan dari Korea Utara.

Membuat debut layar peraknya dengan film thriller "Blind" (2011), Park Bo-gum mendapatkan popularitas besar setelah mengambil peran utama dalam serial TV hit "Reply 1988" (2015) dan "Love in the Moonlight" (2016).

Photo: Allkpop
Photo: Allkpop
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image