'Arthdal ​​Chronicles' Season 2 Akan Mulai Syuting Tahun Ini

News  
'Arthdal Chronicles' drama bergenre fantasi tentang perebutan kekuasaan di Tanah Arthdal
'Arthdal Chronicles' drama bergenre fantasi tentang perebutan kekuasaan di Tanah Arthdal

Hai Chingudeul!

Siapa di antara kalian yang masih setia nunggu kabar drama korea 'Arthdal Chronicles' season 2? Mari merapat!

Setelah ditunggu-tunggu dan sempat mengalami penundaan, 'Arthdal Chronicles' season dua nampaknya mulai ada titik terang.

Kabar terbaru, 'Arthdal Chronicles' season 2 akan mulai diproduksi tahun ini. Melansir situs entertain Naver pada Senin (21/2) , produksi season 2 serial drama yang sebelumnya dibintangi Song Jong Ki itu akan kembali diproduksi dan memulai syuting tahun 2022 ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Naskah juga akan kembali ditulis oleh penulis naskah Kim Younghyun dan Park Sangyeon. Sedangkan 'Arthdal Chronicles' season 2 akan disutradarai Kim Kwangsik yang sebelumnya menggarap film 'The Great Battle'

Drakor ini bergenre fantasi yang menceritakan tentang perebutan kekuasaan di tanah Arthdal dan mengambil latar dan waktu sebelum adanya negara maupun kerajaan. Drama yang ditayangkan pada tahun 2019 merupakan pertama kalinya dalam sejarah drama Korea mengangkat era prasejarah.

Meskipun, di awal penayangan serial ini banyak mendapat kritikan karena menelan produksi sangat besar, tetapi seiring berjalan waktu, ekspektasi penonton melonjak. Bahkan, permintaan untuk season 2 juga meningkat.

Pihak Studio Dragon juga telah mengkonfirmasi produksi'Arthdal Chronicles Season 2' sedang dipersiapkan tahun ini dengan sutradara Kim Kwang-sik. Namun demikian, belum ada kepastian mengenai daftar nama pemain yang akan bergabung di season 2 ini, apakah sama dengan cast sebelumnya atau tidak.

Sedangkan jajaran aktor 'Arthdal Chronicles season 1 sebelumnya yakni Jang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won, dan Kim Ok-bin.

Pihak 'Arthdal Chronicles' sebelumnya mengisyaratkan kemungkinan produksi drama berkolaborasi dengan Webtoon studio YLab untuk memproduksi webtoon 'Arthdal Chronicles'.

Menurut Studio Dragon 'Arthdal Chronicles 2' akan memulai produksi dengan tujuan tayang pada tahun 2023.

Mari kita tunggu Chingudeul!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image