The Pirates, Film Han Hyo Joo dkk Akan Tayang di Netflix Pekan Depan

Korea  
Film The Pirates: The Last Royal Treasure yang dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Sehun EXO, Lee Kwang Soo dkk.
Film The Pirates: The Last Royal Treasure yang dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Sehun EXO, Lee Kwang Soo dkk.

Hai Chingudeul!

Ada kabar baik bagian kalian pecinta film petualangan dan aksi. Salah satu film Korea Selatan populer tahun 2022 ini, The Pirates: The Last Royal Treasure akan tayang di Netflix mulai 2 Maret pekan depan. Itu artinya, film yang dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Sehun EXO, Lee Kwang Soo bisa dinikmati masyarakat Indonesia melalui layanan Netflix. Apakah ada yang tidak sabar seperti saya menanti film ini?

Postingan twitter resmi Netflix Indonesia
Postingan twitter resmi Netflix Indonesia

Film The Pirates: The Last Royal Treasure ini sebenarnya sudah tayang di Korea Selatan sejak 26 Januari 2022. Sepekan setelah tayang, film yang bercerita tentang petualangan bajak laut dari Korea dalam menemukan harta kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak ini juga langsung berhasil memuncaki box office Korea Selatan.

Selain itu, The Pirates: The Last Royal Treasure Tayang Netflix ini juga film Korea pertama yang mencetak rekor ditonton lebih dari sejuta penonton di box office lokal pada 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Pirates: The Last Royal Treasure yang merupakan sekuel dari film The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil pada 2014 lalu ini merupakan film bergenre aksi, petualangan yang dibalut komedi.

Dalam film The Pirates: The Last Royal Treasure kali ini, Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang sebagai pemilik kapal bajak laut sekaligus pemimpinnya. Sedangkan Kang Ha Neul yang berperan sebagai Woo Moo Chi, pemimpin para bandit.

Ada juga Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Mak Yi, bajak laut yang bekerja sendiri. Sedangkan, Sehun EXO berperan sebagai Han Goong seorang bajak laut ahli memanah. Aktor lainnya yang ikut bermain dalam film ini yakni Kwon Sang-woo sebagai Bu Heung-soo, pemberontak pencari harta karun, Chae Soo-bin sebagai Hae-geum, penipu dan penembak jitu.

Kim Sung-oh sebagai Kang-seop sebagai tangan kanan Moo Chi, Park Ji-hwan sebagai Akwi, para perompak yang bertangan batu, Park Hoon sebagai Mangcho, bawahan Kwon Sang-woo, dan Sung Dong Il. Film ini disutradarai Kim Jeong-hoon dan ditulis oleh Chun Sung-il.

Nah, bagi kalian pecinta film petualangan dan aksi bisa menyaksikan keseruan Han Hyo Joo dan Kang Haneul dkk ini melalui film The Pirates: The Last Royal Treasure mulai 2 Maret pekan depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image