More & More, Jadi MV ke-12 TWICE Capai 300 Juta Penonton Youtube

Musik  
MV TWICE More & More berhasil mencatatkan 300 juta penayangan di Youtube
MV TWICE More & More berhasil mencatatkan 300 juta penayangan di Youtube

Hai Chingudeul!

Ada kabar bahagia bagi kalian para Once di mana pun berada. TWICE kembali mencatatkan keberhasilannya di industri musik setelah video musik (MV) 'More & More" berhasil mencapai angka 300 juta penonton di saluran Youtube.

Terhitung pada 24 Februari 2020 sekitar pukul 11.10 waktu korea, MV More & More telah menyentuh angka 300 juta penayangan pada kanal Youtube resmi YouTube JYP Entertainment.

Sejak dirilis perdana pada 1 Juni 2020, butuh sekitar 1 tahun 8 bulan lebih bagi MV tersebut meraih rekor baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan keberhasilan MV More & More ini, menambah daftar capaian rekor TWICE dan menjadi MV ke-12 yang mencatatkan rekor baru. Sebelumnya MV TWICE lainnya yang juga mencatat rekor penayangan terbanyak yakni ‘Like Ooh Ahh’, ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Likey’, ‘Heart Shaker’, ‘What is Love?’, ‘Yes or Yes’, ‘Fancy’, ‘Feel Special’, dan ‘I Can’t Stop Me’.

Lagu More & More ini sendiri merupakan comeback TWICE pada 2020 setelah setahun tidak merilis album. MV tersebut masuk dalam mini album ke-9 TWICE.

Dalam MV ini, TWICE mengusung tema musim panas penuh warna dan menampilkan konsep peri yang anggun nan energik. Usai perilisan More & More, MV tersebut juga langsung memuncaki tangga lagu di Korea Selatan seperti Melon, Soribada, Genie, dan Bugs.

Selamat ya TWICE!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image