Vernon SEVENTEEN Hentikan Jadwalnya Karena Positif Covid-19

News  

Hai Chingudeul!

Siapa di sini yang Carat? Ada kabar terbaru nih, salah satu member SEVENTEEN, Vernon dinyatakan positif Covid-19. Pada Jumat (25/2), agensi yang menaungi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan resmi.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang Vernon anggota SEVENTEEN yang didiagnosis Covid-19 dan penyesuaian dalam aktivitasnya,” kata PLEDIS melalui cuitan akun Twitter SEVENTEEN.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut PLEDIS, Vernon dinyatakan positif dengan alat self-test setelah mengalami sakit tenggorokan pada Kamis (24/2). Dia langsung menjalani tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (25/2) pagi waktu setempat.

Untungnya, Vernon hanya menunjukkan gejala ringan, seperti sakit tenggorakan. Saat ini, ia tengah menjalani pengobatan sendiri di rumahnya.

Sebelumnya, pada Selasa (22/2), ia melakukan kontak dengan member lain, yaitu DK dan Dino. Keesokan harinya, ia juga melakukan kontak dengan S.Coups dan Woozi. Namun, mereka hanya bertemu sebentar sambil mengenakan masker dan tidak melakukan kontak dekat.

DK, Dino, S.Coups, dan Woozi sudah terlebih dahulu menjalani tes antigen cepat. Semua hasil mereka negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Oleh karena itu, akan sulit bagi Vernon untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN beberapa waktu ke depan.

Tenang saja Carat, PLEDIS akan selalu memberikan update terbaru tentang kegiatan Vernon. “Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Vernon dan menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” tambah PLEDIS.

Nah, doakan yuk teman-teman supaya Vernon bisa cepat sembuh!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image