Drama Bertema Balas Dendam Jadi Comeback Seo Ye Ji Usai Kontroversi 'Pacar Posesif'

News  
Pembacaan naskah para pemain drama Eve
Pembacaan naskah para pemain drama Eve

Hai Chingudeul!

Akhir pekan ini, aktris Seo Ye Ji kembali terlihat aktif menghadiri pembacaan naskah drama baru yang akan ia bintangi yakni Eve. Drama ini merupakan comeback drama Seo Ye Ji setelah kontroversi skandal 'pacar posesif' dengan mantan pacarnya aktor Kim Jung Hyun pada 2021 lalu. Drama terakhir Seo Ye Ji adalah Its Okay to Not Be Okay pada 2020.

Dalam drama ini, Seo Ye Ji akan beradu akting bersama Lee Sang Yeob. Seo Ye Ji akan akan memerankan Lee Ra El sosok wanita yang merencanakan balas dendan selama 13 tahun atas kematian ayahnya. Drama baru tvN bertema balas dendam ini rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama 2022.

Berkaitan dengan comeback dramanya tersebut, pada hari ini, Seo Ye Ji melalui agensinya Gold Medalist, juga merilis permintaan maafnya atas kontrovesi kisah masa lalunya tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pertama-tama, aku benar-benar menyesal menulis surat ini begitu terlambat. Aku ingin mengungkapkan permintaan maaf aku yang tulus karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bertindak hati-hati dan menunjukkan citra yang yang lebih baik."

Sementara, agensinya Gold Medalist mengatakan akan mendukung langkah Seo Ye Ji.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran mengenai Seo Ye ji. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari Seo Ye ji yang lebih baik dari masa lalu."

Permintaan maaf Seo Ye Ji ini merupakan pernyataan perdananya setelah hampir setahun bungkam terkait masalah itu. Kala itu, hanya agensinya yang mengkonfirmasi terkait kontrovesi yang menyeret nama Seo Ye Ji sebagai mantan kekasih posesif aktor Kim Jung Hyun.

Nama Kim Jung Yun sebelumnya terseret kontroversi tentang ketidakprofesionalannya saat membintangi drama The Time pada 2018. Kim Jung Hyun bersikap dingin terhadap lawan mainnya Seohyun Girls Generation selama produksi maupun konferensi pers drama tersebut. Diduga hal ini disebabkan oleh mantan pacarnya saat itu yang tak lain adalah Seo Ye Ji.

Terseretnya nama Seo Ye Ji ini pun membuat pemeran Go Moon Young dalam drama Its Okay to Not Be Okay ini membatalkan sejumlah proyek, salah satunya drama Island pada 2021 lalu. Ia juga batal menghadiri konferensi pers untuk filmnya, Recalled pada 2021 yang diproduksi sebelum kontroversi terjadi dan batal hadir di acara Baeksang Award.

Kini, jelang setahun berlalu, Seo Ye Ji mulai kembali aktif dan akan bermain dalam drama Eve bersama Lee Sang Yeob. Sedangkan mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun yang pada April 2021 telah merilis pernyataan terlebih dahulu, juga akan segera comeback melalui film terbarunya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image