Son Ye Jin dan Hyun Bin Menikah pada 30 Maret

News  

Hai Chingudeul

Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah pada 30 Maret mendatang. Melansir situs entertainment Naver pada Senin (28/2), kepastian tanggal pernikahan ini disampaikan orang terdekat keduanya. "Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 30 Maret".

Sebelumnya pada 10 Februari lalu keduanya mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar Maret 2022. Namun demikian, belum diumumkan mengenai tanggal pasangan artis yang bermain dalam drama Crash Landing on You (CLOY) tersebut.

Pernikahan keduanya akan digelar secara privat yang hanya dihadiri keluarga, teman dan kenalan yang diundang. Selain itu, tidak ada foto untuk tamu atau wawancara dengan calon pengantin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tempat pernikahan akan dilaksanakan di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Seoul dengan konsep outdoor. Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House sendiri adalah hotel bintang lima yang menjadi langganan tempat menikah bintang populer Korea Selatan karena keamanannya yang baik.

Beberapa artis yang menggelar pernikahan di sana yakni Lee Bo Young dan Jisung, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, Jung Hye Sung dan Sean Noh, Kim Min Jun dan Kwon Da Mi, serta Kim Hee Sun dan pebisnis Park Ju Young.

Pengumuman rencana pernikahan keduanya disampaikan melalui tulisan tangan masing-masing pada 10 Februari lalu. Son Ye Jin melalui akun instagram resminya Son Ye Jin dan Hyun Bin melalui agensinya Vast Entertainment.

Di akun instagramnya, Son Ye Jin mengunggah foto miniatur gaun pernikahan sekaligus menyampaikan pengumuman rencana pernikahan dengan Hyun Bin.

"Saya berpikir lama untuk membagikan cerita ini, karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Ya itu dia. Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali di keramaian, dan berjanji untuk membangun masa depan bersama," tulis Son Ye Jin.

Sedangkan Hyun Bin melalui agensinya, Vast Entertainment mengunggah foto genggaman tangan dan kertas berisi pesan yang Hyun tulis sendiri.

"Hello, ini Hyun Bin, apa kabar kalian semua. Saya menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang keputusan paling penting dalam hidup saya, kepada kalian para penggemarku yang selama ini sudah setia dan baik dalam banyak hal. Ya, saya membuat keputusan penting, keputusan untuk menikah dan saya akan berhati-hati dalam melangkah di fase kedua kehidupan saya. Bersama dirinya yang selalu membuat saya tersenyum, berjalan bersama di hari-hari ke depan," tulis Hyun Bin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image