Resmi Tayang di Netflix, Film The Pirates 2 Jadi Pembicaraan di Twitter

News  

Hai Chingudeul!

Film The Pirates 2: The Last Royal Treasure sudah bisa disaksikan di Indonesia secara resmi di saluran Netflix per Rabu (2/3) hari ini. Meskipun telah dirilis di Korea sejak 26 Januari 2022 lalu, namun banyak penonton di luar Korea Selatan yang antusias menantikan film aksi petulangan bajak laut ini, termasuk di Indonesia.

Belum sehari dirilis Netflix, The Pirates 2 langsung menjadi pembicaraan di Twitter. Banyak warganet yang sudah menantikan lama film yang dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Sehun EXO, Lee Kwang Soo tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Akhirnya bisa nonton disini, ayo nonton The Pirates 2," warganet.

"Sudah menanti The Pirates 2 sekian lama, setelah jatuh cinta The Pirates 1, dan ini sangat bagus!" kata warganet lainnya.

Unggahan twitter Netflix Indonesia tentang penayangan The Pirates 2 juga disambut antusius warganet di twitter.

Netflix Indonesia
Netflix Indonesia

"Ok gas otw nonton The Pirates: The Last Royal Treasure," balas warganet.

Film The Pirates: The Last Royal Treasure ini sebenarnya sudah tayang di Korea Selatan sejak 26 Januari 2022. Sepekan setelah tayang, film yang bercerita tentang petualangan bajak laut dari Korea dalam menemukan harta kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak ini juga langsung berhasil memuncaki box office Korea Selatan.

Selain itu, The Pirates: The Last Royal Treasure Tayang Netflix ini juga film Korea pertama yang mencetak rekor ditonton lebih dari sejuta penonton di box office lokal pada 2022.

The Pirates: The Last Royal Treasure yang merupakan sekuel dari film The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil pada 2014 lalu ini merupakan film bergenre aksi, petualangan yang dibalut komedi.

Dalam film The Pirates: The Last Royal Treasure kali ini, Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang sebagai pemilik kapal bajak laut sekaligus pemimpinnya. Sedangkan Kang Ha Neul yang berperan sebagai Woo Moo Chi, pemimpin para bandit.

Ada juga Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Mak Yi, bajak laut yang bekerja sendiri. Sedangkan, Sehun EXO berperan sebagai Han Goong seorang bajak laut ahli memanah. Aktor lainnya yang ikut bermain dalam film ini yakni Kwon Sang-woo sebagai Bu Heung-soo, pemberontak pencari harta karun, Chae Soo-bin sebagai Hae-geum, penipu dan penembak jitu.

Kim Sung-oh sebagai Kang-seop sebagai tangan kanan Moo Chi, Park Ji-hwan sebagai Akwi, para perompak yang bertangan batu, Park Hoon sebagai Mangcho, bawahan Kwon Sang-woo, dan Sung Dong Il. Film ini disutradarai Kim Jeong-hoon dan ditulis oleh Chun Sung-il.

Nah, bagi kalian pecinta film petualangan dan aksi bisa menyaksikan keseruan Han Hyo Joo dan Kang Haneul dkk ini melalui film The Pirates: The Last Royal Treasure ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image