Sempat Takut, Akhirnya Jo In Sung Bikin Instagram

News  
Agensi Jo In Sung, IOK Company mengumumkan aktornya membuka akun instagram resmi
Agensi Jo In Sung, IOK Company mengumumkan aktornya membuka akun instagram resmi

Hai Chingudeul!

Ada yang disini rindu sama Oppa Jo In Sung? Tenang, sekarang tidak perlu kesana kemari mencari alamat, eh maksudnya kabar Jo In Sung. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Jo In Sung memutuskan membuat akun instagram.

Melalui agensinya, IOK Company mengumumkan pembukaan akun Instagram resmi aktor Jo In Sung dengan nama @zoinsung_official pada Kamis (3/3).

"SNS (social network site) resmi aktor Jo In Sung telah dibuka. Jika penasaran dengan berbagai berita tentang aktor. Follow. Follow @zoinsung_official," tulis agensinya di akun Instragram IOK Company.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada postingan pertamanya instagram @zoinsung_official mengunggah foto kegiatannya saat membintangi reality show Unexpected Business 2. Ia juga menuliskan keterangan di fotonya "Halo. Instagram resmi aktor Jo In-seong telah dibuka. ????. Kami meminta dukungan hangat dan cinta Anda di masa depan!" tulisnya.

Sementara, di postingan keduanya, Jo In Sung juga membagikan foto kegiatannya sekaligus mempromosikan tayangan acara ragamnya Unexpected Business 2.

Postingannya pun langsung dibanjiri komentar dukungan dan disukai dari para warganet. "Finally, my number one favourite korean aktor," tulis salah satu warganet.

"Welcome to IG Jo In Sung," sahut warganet lainnya.

Hanya berselang dua jam, akun @zoinsung_official juga langsung diikuti belasan ribu pengikut. Hingga kini akunnya diikuti 14,7 ribu pengikut, tetapi ia belum mengikuti akun siapapun.

Jo In Sung pun akhirnya mengikuti jejak aktor maupun aktris pada umumnya yang membuka instagram. Sebelumnya, aktor berusia 40 tahun itu mengaku tidak menggunakan instagram karena tidak bisa menggunakannya. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara pada konferensi pers filmnya pada 2021 lalu.

"Aku tahu Instagram adalah cara termudah untuk berkomunikasi dengan penggemar, tapi bukan aku tidak mau menggunakannya. Tetapi karena aku tidak bisa menggunakannya. Aku takut salah ketik atau membuat kesalahan dalam menulisnya, masuk ke akun saja sudah sebuah tantangan," kata Jo In Sung kala itu.

Tetapi akhirnya pemeran utama Its Okay Thats Love ini memutuskan untuk menyapa penggemarnya melalui akun instagram. Sebelumnya, teman terdekatnya yang tidak menggunakan media sosial juga memutuskan membuka instagram, yakni Kim Woo Bin dan Song Jong Ki.

Wah, Selamat datang Jo In Sung.

Tidak sabar selalu menantikan karya-karyamu Oppa

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image