Gabung Agensi Baru, Aktivitas Chansung dengan 2PM Tidak Berubah

News  
Changsung 2PM saat mengunggah fotonya di Instagram @hwang_chan222 beberapa waktu lalu
Changsung 2PM saat mengunggah fotonya di Instagram @hwang_chan222 beberapa waktu lalu

Hai Chingudeul!

Hari ini agensi artis El Julai Entertainment atau L' July Entertainment mengumumkan jika telah menandatangani kontrak eksklusif dengan anggota 2PM dan aktor Hwang Chan-seong. Setelah memutuskan keluar dari agensi JYP pada Desember 2021 lalu, akhirnya Chansung telah memiliki rumah baru, yang menaungi sejumlah artis Korea Selatan.

Namun demikian, meski telah bergabung dengan agensi baru, aktivitas Chansung sebagai anggota boyband 2PM tidak akan berubah. Melansir situs Naver dari laporan Newsen, Kamis (3/3). L July Entertainment akan berpartner dengan JYP Entertainment untuk aktivitas Chansung bersama 2PM di masa mendatang.

"Kami akan melanjutkan aktivitas 2PM kami dengan JYP Entertainment di masa mendatang, dan kami akan berusaha keras untuk memberikan minat dan dukungan penuh untuk ini," ujar CEO L July Entertainment Lee Joo-rae.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lee Joo-rae juga mengatakan, usai pertemuan pertama dengan Chansung, ia menilai aktor kelahiran 1990 tersebut adalah orang yang cerdas baik sebagai aktor maupun penyanyi idol.

"Kamu adalah orang yang sangat cerdas dan dalam. Sebagai seorang aktor, Chansung Hwang memiliki kemampuan yang sangat baik untuk diwujudkan melalui berbagai ide dan cerita panjang tentang karakter dalam karya yang ia ikuti. Dia adalah orang yang luar biasa yang mengejar keputusan tanpa ragu-ragu dan tahu bagaimana bertanggung jawab atas hasilnya."

"Mohon nantikan aktivitas aktor Hwang Chan-sung dan grup 2PM yang tidak berubah di masa depan," katanya lagi.

2PM saat mempromosikan albumnya Must pada 2021 lalu
2PM saat mempromosikan albumnya Must pada 2021 lalu

Sementara, Chansung yang memulai debut bersama 2PM pada tahun 2008 mengatakan, pencapaian karirnya saat ini berkat ia sebagai anggota 2PM.

"Karier penuh saya dimulai sebagai 2PM, dan saya tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpa para penggemar yang mencintai dan mendukung 'Chansung' 2PM."

Dia melanjutkan, "Saya sedikit takut dengan perubahan untuk pindah ke level berikutnya, tetapi saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik jika Anda mendukung saya, yang selalu bersama saya."

Ia juga mengatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih beragam dari L July Entertainment, yang merupakan awal yang baru. Saya bersemangat tentang kegiatan di masa depan dan juga merasakan ketegangan yang baik. Kami meminta banyak antisipasi, dan kami akan bekerja keras untuk memenuhi harapan itu."

Selain karir musiknya bersama 2PM, karir akting Chansung juga tidak dapat diragukan. Diawali dengan Unstoppable High Kick pada 2006, muncul dalam drama Queen for 7 Days, dan What's Wrong with Secretary Kim, So I Married An Anti-Fan dan baru-baru ini dalam drama Show Window: The Queen's House.

Chansung dipuji karena memantapkan posisinya sebagai aktor dengan bekerja sama dengan aktor Song Yoon-ah, Lee Sung-jae, dan Jeon So-min.

Terus berkarya Chansung 2PM!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image