Seo Ye Ji Kembali Dikritik Karena Masalah Parkir

News  

Hai Chingudeul

Isu kurang sedap kembali menerpa Seo Ye Ji menjelang comeback dramanya Eve. Usai menyampaikan permintaan maafkan pekan lalu karena kontroversi pacar posesif dengan mantan kekasihnya, kini Seo Ye Ji mendapat kritikan dari warganet karena pernah berkonflik dengan tetangganya.

Melansir laporan situs Naver Entertainment dari laporan Hankookilbo pada Kamis (3/3), Seo Ye Ji mendapat kritikan karena terlibat masalah parkir dengan tetangga rumah orangtuanya. Seorang warganet secara anonim dalam unggahannya, mengaku tinggal di kawasan yang sama dengan orang tua Seo Ye Ji dan terlibat perselisihan dengan orang tua Seo Ye Ji pada Mei tahun lalu.

Warganet tersebut menyebut orang tua Seo Ye Ji menggunakan tangga umum untuk keperluan pribadi. Ia juga menyebut parkir mobil Seo Ye Ji setiap datang ke rumah orang tuanya, juga telah menyulitkan para tetangganya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun setelah itu, Seo Ye Ji juga dilaporkan telah meminta maaf kepada warganet tersebut bersama pengacaranya dari Gold Medalist. Menurut warganet tersebut, Seo Ye-ji ditemani seorang pengacara untuk meminta maaf. Namun, warganet itu meragukan ketulusan permintaan maaf Seo Ye-ji, karena memintanya untuk tidak mempostingnya di Internet.

Terkait peristiwa tersebut, seorang pejabat dari agensinya Gold Medalist juga mengakui kebenaran tentang konflik parkir antara keluarga Seo Ye-ji dan tetangga tersebut.

"Karena rumah orang tua Seo Ye-ji adalah vila kecil, tempat parkirnya sempit, jadi ada gesekan dengan tetangga". Ia juga menyebut, konflik terjadi karena masalah salah paham tetangga.

Namun demikian, setelah itu ayah Seo Ye-ji langsung meminta maaf atas kesalahannya dan tak lama orang tua Seo Ye Ji memutuskan pindah. "Peristiwa itu terjadi pada Mei tahun lalu," katanya.

Sebelumnya, Seo Ye Ji telah vakum sekitar satu tahun karena terlibat kontroversi skandal 'pacar posesif' dengan mantan pacarnya aktor Kim Jung Hyun pada 2021 lalu. Namun, baru-baru ini, ia mengumumkan comeback dengan drama tvN 'Eve' dan akan beradu akting bersama Lee Sang Yeob.

Berkaitan dengan comeback dramanya tersebut, Seo Ye Ji melalui agensinya Gold Medalist, juga telah merilis permintaan maafnya atas kontrovesi kisah masa lalunya itu pada 27 Februari lalu. Permintaan maaf Seo Ye Ji ini merupakan pernyataan perdananya setelah hampir setahun bungkam terkait masalah itu.

"Pertama-tama, aku benar-benar menyesal menulis surat ini begitu terlambat. Aku ingin mengungkapkan permintaan maaf aku yang tulus karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bertindak hati-hati dan menunjukkan citra yang yang lebih baik."

Semoga baik baik terus ya Seo Ye Ji. Lancar dramanya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image