Pilpres Korea, Drama Thirty Nine Tidak Tayang Satu Pekan

News  

Hai Chingudeul

Adakah kalian disini yang mengikuti on going drama Korea Thirty Nine? Sepertinya musti sabar menunggu lanjutan episode tujuh dan delapan Thirty Nine hingga dua pekan mendatang.

Sebab, drama yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini akan jeda selama satu pekan. Melansir situs Soompi, Jumat (4/3), JTBC secara resmi mengumumkan drama Thirty Nine akan hiatus selama satu minggu karena peliputan pemilihan presiden (Pilpres) Korea Selatan pada Rabu 9 Maret 2022.

Thirty Nine yang biasanya tayang pada Rabu dan Kamis ini tidak akan tayang pada slot siaran biasanya pada 8-9 Maret pekan depan. Sebagai gantinya, JTBC akan menayangkan siaran khusus yang merangkum episode 1 hingga 6, alih-alih episode baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Thirty-Nine akan kembali ditayangkan sesuai jadwal pada pekan berikutnya, dengan episode 7 ditayangkan pada 16 Maret pukul 10.30 malam waktu Korea.

Drama yang bercerita tentang persahabatan tiga orang perempuan menghabiskan masa-masa 39 tahun ini sudah memasuki episode keenam. Di penutup episode enam semalam, ditutup dengan kisah pilu saat Cha Mi Jo diperankan oleh Son Ye Jin berlutut dan memohon istri Kim Jin Seok agar tidak mendatangi rumah sahabatnya Jung Chan Young, yang saat itu sedang bersama ibunya dan Kim Jin Seok.

Kim Jin Seok adalah mantan kekasih Chan Young yang sudah memiliki anak dan istri, tetapi masih mencintai dan mengejar Chan Young. Cha Mi Jo tidak ingin ibu Chan Young mengetahui rumitnya hubungan Chan Young dan Kim Jin Seok yang pada akhirnya membuat Chan Young bersedih di sisa-sisa hidupnya karena didiagnosa kanker pankreas stadium akhir.

Penasaran sama kelanjutannya? Sabar ya Chingudeul tunggu dua pekan lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image