Intip Fashion Airport Jennie BLACKPINK Sebelum Terbang ke Paris

News  
Penampilan Jennie BLACKPINK sebelum meninggalkan Korea  untuk menghadiri Paris Fashion Week
Penampilan Jennie BLACKPINK sebelum meninggalkan Korea untuk menghadiri Paris Fashion Week

Hai Chingudeul

Jennie BLACKPINK pada Sabtu (5/3) hari ini, bertolak Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022 yang telah berlangsung sejak Senin (28/2) hingga Selasa (8/3) mendatang.

Melansir situs Naver Entertainment dari laporan berbagai media Korea Selatan, Jennie berangkat dari Bandara Internasional Incheon melalui terminal dua penumpang.

Jennie nampak cantik dan bersinar dengan setelan kemeja dibalut jaket hitam dan sepatu boots hitam. Penampilan penyanyi kelahiran 1996 ini juga makin terlihat cantik dengan rambut ponytailnya. Yuk intip penampilan Jennie yang dilansir dari beberapa media di Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jennie juga menyapa hangat media yang mengabadikankannya dengan melambaikan tangannya sebelum memasuki terminal bandara.

Keberangkatan Jennie BLACKPINK ini pun langsung menjadi pembicaraan di Twitter dan langsung jadi trending twitter SAFE FLIGHT JENNIE

Sebelumnya, rekan membernya Jisoo juga telah lebih dulu sampai di Paris untuk menghadiri acara yang sama. Dior memulai Day 2 Paris Fashion Week dan Jisoo berada di depan dan tengah untuk pertunjukannya.

Wah SAFE FLIGHT JENNIE semoga sukses acaranya ya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image