Lee Byung Hun Donasi 100 Juta Won untuk Korban Kebakaran Hutan Korea Selatan

Korea  

Hai Chingudeul

Bantuan kepada warga yang terdampak bencana kebakaran hutan di Korea Selatan terus berdatangan. Bantuan diantaranya datang dari para selebritas negara tersebut. Setelah sebelumnya, UI dan Kim Go Eun menyumbangkan masing-masing 100 juta dan 50 juta won ke korban kebakaran, bantuan juga datang dari aktor Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun ingin menyumbangkan tenaganya untuk membantu warga yang terkena dampak kebakaran hutan yang terhadi Uljin dan telah menyebar hingga Samcheok.

Melansir situs Naver Entertainment dari laporan Ten Asia, Minggu (6/3), Organisasi Amal Hope Bridge menyebut Lee Byun Hyun menyumbangkan 100 juta won untuk mendukung kerusakan akibat kebakaran hutan besar yang terjadi di Uljin, provinsi Gyeongbuk dan telah menyebar ke Samcheok, Provinsi Gangwon tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lee Byung-hun juga sedang mencari cara untuk memberikan bantuan praktis kepada para korban kebakaran hutan. Namun, ketika dia mendengar berita lebih dari 150 rumah terbakar, pengiriman rumah perakitan mobil sementara untuk para korban yang dievakuasi ke pusat kebugaran dan pusat konvensi tertunda.

"Setelah mendengar itu mendesak, saya memutuskan untuk menyumbang." kata Aktor pemeran Eugene Choi di drama Mr Sunshine tersebut.

Oleh karena itu, sumbangan Lee Byung-hun itu digunakan untuk para korban yang mengungsi jauh dari rumah mereka. Ini akan digunakan dengan cepat untuk menyediakan tempat penampungan sementara.

Pada tahun 2019, Lee Byung-hun juga menyumbangkan 100 juta won untuk memulihkan kerusakan dari kebakaran hutan Gangwon dan telah disumbangkan untuk anak-anak dari kelas rentan pada masa pandemi COVID- 19.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image