10 Teratas Aktor Korea Paling Tampan 2022 Versi KingChoice

News  

Hai Chingudeul

KingChoice, situs polling artis-artis K-Pop terbesar dan terkenal di dunia kembali melakukan jajak pendapat baru-baru ini. Untuk Februari 2022, KingChoice membuka polling kepada penggemar untuk memilih aktor Korea paling tampan saat ini di industri!

Hingga ditutup pada enam hari lalu, ada sekitar 28,4 juta suara yang diberikan untuk 35 aktor yang berbeda.

Berikut adalah 10 pilihan aktor teratas berdasarkan hasil polling.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho menempati posisi teratas aktor paling tampan pilihan penggemar dengan 13,7 juta suara. Aktor yang baru-baru ini bermain drama Hometown Cha-Cha-Cha atau 48,2 persen dari total suara. Kontroversi aktor berusia 35 tahun dengan mantan kekasihnya pada 2021 lalu tersebut, ternyata tidak berpengaruh terhadap para voter untuk memilihnya sebagai pria tertampan di industri K-drama saat ini.

2. Jung Hae In

Di posisi dua teratas aktor tampan Korea saat ini ada nama Jung Hae Ini. Aktor yang baru saja bermain dalam drama Snowdrop ini menerima polling dengan 12,9 juta suara atau 45,6 persen dari total vote.

3. Ji Chang Wook

Posisi ketiga ada Ji Chang Wook yang menerima suara sebanyak 280 ribu vote atau 1 persen dari total vote.

4. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun yang baru saja bermain dalam drama One Ordinary Day berada di posisi keempat dengan total vote 240 ribu atau 0,8 persen suara.

5. Lee Jun Ki

Meski drama terakhirnya Flower of Evil berakhir 2020 lalu, Lee Jun Ki masih menjadi pilihan voter sebagai aktor tampan berikutnya. Ia berada di posisi lima dengan suara 223 ribu atau 0,78 persen dari total suara.

6. Lee Jun Ho

Posisi aktor paling tampan berikutnya ditempati Lee Jun Ho. Aktor yang sukses berperan dalam drama terakhirnya The Red Sleeve ini mendapat vote sebanyak 199 ribu atau 0,7 persen dari total suara. Selain aktor, Lee Jun Ho merupakan penyanyi dan anggota boyband 2PM.

7. Lee Min Ho

Di posisi ketujuh ada Lee Min Ho yang memperoleh suara sebanyak 133 ribu suara atau sekitar 0,46 persen dari total suara.

8. Lee Dong Wook

Posisi ke delapan teratas berikutnya ada aktor bermarga Lee berikutnya yakni Lee Dong Wook yang memperoleh suara 105 ribu suara atau 0,36 persen.

9. Hyun Bin

Aktor tampan berikutnya pilihan voter adalah Hyun Bin. Kekasih dari aktris Son Ye Jin ini meraih 103 ribu suara dari total vote.

10. Park Hyung Sik

Aktor tampan berikutnya pilihan voter yakni Park Hyung Sik dengan 94 ribu suara. Aktor yang baru saja bermain drama Happiness bersama aktris Han Hyo Jo ini meraih 0,3 persen dari total vote.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image