The8 Jadi Anggota Ketujuh SEVENTEEN yang Positif Covid-19

News  

Hai Chingudeul!

Agensi yang menanungi boygroup SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment mengumumkan The8 atau Xu Minghao telah dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti tes PCR. Kabar tersebut diumumkan pada Senin (7/3) melalui akun Twitter @pledis_17.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu anggota SEVENTEEN The8 telah dinyatakan positif Covid-19 serta penyesuaian jadwalnya,” kata PLEDIS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The8 mengambil alat tes mandiri pada Sabtu (5/3) dan dia dinyatakan negatif. Namun, karena mengalami batuk ringan, ia terlebih dahulu menjalani tes PCR pada hari yang sama. Dua hari kemudian pada Senin (7/3) dia dinyatakan positif Covid-19. The8 saat ini tidak memiliki gejala khusus dan menjalani pengobatan sendiri di rumah.

Semua anggota SEVENTEEN selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, DK, Seungkwan, dan Vernon terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada Ahad (6/3). Semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

“Oleh karena itu, The8 akan kesulitan untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang aktivitasnya di masa mendatang. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat The8, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tambahnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image