Song Hye Kyo Donasi 100 Juta Won untuk Korban Kebakaran Hutan

Korea  

Hai Chingudeul

Dukungan dan bantuan dari para selebritas Korea Selatan terhadap korban kebakaran hutan yang terjadi di Gangwon dan Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan terus bertambah. Kini bantuan datang dari aktris Song Hye-kyo yang menyumbangkan 100 juta won untuk mendukung bantuan darurat bagi korban kebakaran hutan.

Melansir situs Naver Entertainment, dari laporan Ten Asia, pada Senin (7/3) hari ini, Ketua Palang Merah Korea Selatan Shin Hee-young mengumumkan aktris Song Hye-kyo telah menyumbangkan 100 juta won kepada Palang Merah pada Minggu untuk membantu mendukung bantuan darurat bagi para korban kebakaran hutan di Gangwon dan Gyeongsangbuk.

Menurut Palang Merah, Song Hye-kyo mengatakan, "Saya berharap para korban yang kehilangan mata pencaharian karena kebakaran hutan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka dengan cepat," katanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya berharap donasi ini akan membantu banyak orang termasuk para korban dan pekerja bantuan darurat di tempat," kata Aktris pemain Descendant of The Sun tersebut itu.

Sumbangan yang disumbangkan oleh Song Hye-kyo digunakan untuk kegiatan bantuan darurat bagi para korban melalui cabang Palang Merah setempat seperti Gangwon dan Gyeongbuk di mana terjadi kerusakan akibat kebakaran hutan.

Sebelumnya, di akun instagramnya, Song Hye Kyo juga memposting keprihatinannya tentang peristiwa kebakaran hutan dan mendoakan musibah bisa ditangani tanpa adanya korban jiwa.

"Kebakaran hutan di Donghae yang dimulai di pagi hari. Sejauh ini, belum terkena angin kencang. Ini sudah malam dan helikopter dihentikan. Kerusakan rumah pribadi semakin meningkat. Prihatin dengan keluarga di Laut Timur. Aku lelah menonton berita sepanjang hari. Saya berdoa secepatnya api padam tanpa ada korban jiwa ????????.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image