Reza Arap Tanggapi Respon Bang Chan Dengar Lagu "Lathi"

News  

Hai Chingudeul!

Boygroup K-pop Stray Kids kembali menjadi trending di salah satu jejaring sosial, Twitter. Leader Bang Chan menjadi sorotan warganet Indonesia. Saat melakukan siaran langsung VLive pada Ahad (6/3), penulis lagu dan rapper itu mendengarkan lagu Lathi dari Weird Genius dan Sarra Fajira.

Seperti biasa, Bang Chan memilih beberapa lagu dan memutuskan akan mendengarkan Lathi. Awalnya, reaksi Bang Chan biasa saja tetapi seiring berjalannya waktu, ekspresinya terlihat sangat menikmati lagu Lathi. Terlebih saat bagian instrument gamelan Jawa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video rekaman reaksi Bang Chan diunggah oleh salah satu akun @miminnyasar. Saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

“SIAPA SAJA YANG MEREKOMENDASIKAN LATHI KE BANG CHAN??? KAMI BERUTANG SEGALANYA TYSM ????????????????❤,” kata @miminnyasar.

Setelah viral di media sosial, reaksi Bang Chan mendapat perhatian dari salah seorang personel Weird Genius, Reza Arap. “Apa yang dia katakan ketika mengangkat dia teleponnya?,”ujarnya. “Anw what’s up @Stray_Kids,” tambahnya.

Salah satu akun Twitter bernama Minky mengunggah video reaksi Bang Chan dalam versi penuh di utasannya. Kamu bisa lihat utasannya di sini ya!

Ohiya, pada Sabtu (5/3), Stray Kids mengumumkan sedikit cuplikan salah satu traklist lagu “VENOM” di album “ODDINARY.” Stray Kids dijadwalkan akan merilis album barunya pada Jumat (18/3) nanti. Wah nggak sabar ya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image