Lim Hyun-sik BTOB Terkonfirmasi Positif COVID-19.

News  

Hai Chingudeul

Selasa (8/3) hari ini, Cube Entertainment, agensi BTOB, mengumumkan anggota BTOB Lim Hyun Sik, terkonfirmasi positif COVID-19

Agensi menjelaskan, terkonfirmasinya Lim Hyun Sik setelah ia pergi ke rumah sakit dan melakukan tes PCR dan dikonfirmasi pada hari yang sama. Sebelumnya, Hyun-sik telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin.

Saat ini, Hyun Sik menangguhkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan aturan yang berlaku tentang pedoman otoritas karantina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir situs Naver dari laporan Ten Asia, agensi mengatakan, "Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan."

Halo. Cube Entertainment

Anggota BTOB Lim Hyun SIk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini.

Pada tanggal 7, Lim Hyun Sik melakukan tes pertama (self-test kit) sebagai tindakan pencegahan sebelum jadwal dan mengkonfirmasi itu positif.

Setelah itu, dia pergi ke rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan dikonfirmasi hari ini tanggal 8.

Sebelumnya, Hyunsik Lim menyelesaikan dosis ketiga vaksin corona, dan saat ini menangguhkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan.

Terima kasih

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image