Setelah US, TWICE Tambahkan Satu Hari Konser Tokyo Dome di Jepang

Musik  

Hai Chingudeul

Girl group TWICE mengumumkan Selasa (8/3/2022), mereka telah menambahkan satu hari konser dalam tur Tokyo Dome mereka di Jepang.

Melansir situs Naver dari laporan Munhwa, JYP Entertainment, selaku agensinya, mengumumkan pada Senin (7/3/2022) sore melalui situs web Jepang TWICE.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"TWICE juga akan mengadakan konser Tokyo Dome pada tanggal 25 April."

Sebelumnya, TWICE mengumumkan konser Tokyo Dome pada 23-24 April sebagai bagian dari tur dunia keempat mereka. Dengan ini, mereka akan tampil di Tokyo Dome selama tiga hari berturut-turut.

Tokyo Dome disebut sebagai tempat special untuk pertunjukan Jepang. TWICE menggelar konser solo pertama mereka di Tokyo Dome pada Maret 2019.

Tahun ini, TWICE merayakan hari jadinya yang ke-5 di Jepang. Untuk memperingatinya, album terbaik keempat Jepang '#TWICE4' akan dirilis pada tanggal 16 Maret . Album ini berisi 'Alcohol-Free' dan 'Scientist' versi Korea dan Jepang secara bersamaan.

Baru-baru ini, TWICE sukses menyelesaikan tur dunia keempat mereka di Amerika Serikat. Pada bulan Februari, tur mereka di Amerika Serikat berhasil mengumpulkan total 100 ribu penonton.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image