Mulai Pakai Nama Bersama, Binjin Couple Donasi 200 Juta Won untuk Korban Kebakaran Hutan

News  

Hai Chingudeul!

Jelang pernikahannya pada Maret ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini berpartisipasi dalam menangani dampak kebakaran hutan yang terjadi di Provinsi Gyeongbuk dan Gangwon, Korea Selatan.

Melansir situs Naver dari laporan Herald Pop, Selasa (8/3), atas nama bersama, kedua pasangan kekasih ini menyumbangkan uang senilai 200 juta won atau senilai Rp2,3 miliar untuk membantu korban kebakaran hutan.

Asosiasi amal Hope Bridge, Song Pil Ho mengumumkan Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menyumbangkan 200 juta won kepada para korban kebakaran hutan. Sumbangan dua orang tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai barang kebutuhan para korban, termasuk barang-barang bantuan darurat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain mendukung kerusakan akibat kebakaran, keduanya juga selama ini dikenal menyebarkan budaya berbagi melalui kegiatan donasi aktif, termasuk donasi untuk mendukung kerusakan akibat COVID-19. Ia menyebut, sumbangan keduanya untuk para korban kebakaran hutan ini amat bermakna dan perbuatan baik yang dilakukan bersama oleh dua orang yang akan menikah.

Sekretaris jenderal Hope Bridge, Kim Jeong-hee, yang menjadi sukarelawan di lokasi kebakaran hutan di Uljin, mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih telah berbagi hati yang hangat untuk para korban kebakaran hutan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban yang hilang pulih dari kerusakan."

Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, banyak para aktris, aktor, penyanyi, atlet maupun masyarakat yang juga berpartisipasi dalam donasi tersebut. Dengan partisipasi lebih dari 530 ribu warga dan selebritas itu, Hope Bridge telah mengumpulkan donasi sekitar 26,8 miliar won dalam 5 hari per tanggal 8 Maret berkat partisipasi dalam prosesi donasi dari semua lapisan masyarakat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image