Lee Jung-jae Menang Pengharagaan Aktor Pria TV Terbaik di Indie Spirit Awards

Korea  
Photo: Yonhap
Photo: Yonhap

Chingudeul...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Jung-jae memenangkan penghargaan aktor pria terbaik dalam serial televisi dalam helatan Film Independent Spirit Awards ke-37.

Pada upacara penghargaan di Santa Monica, California pada Minggu (6/3) lalu, Jung-jae dianugerahi Penampilan Pria Terbaik dalam Serial Skrip. Dia mengalahkan Olly Alexander dari "It's a Sin," Michael Greyeyes dari "Rutherford Falls," Murray Bartlett dari " The White Lotus" dan Ashley Thomas dari "THEM: Covenant."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih telah memberi saya penghargaan yang berarti ini," kata Lee dalam pidato penerimaan yang direkam seperti dikutip laman Yonhap. "Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada tim 'Squid Game' dan Netflix, dan berterima kasih kepada semua penonton yang menyukai 'Squid Game.'" ujarnya menambahkan.

Jung-jae memang membuktikan dengan kemampuan akting yang mumpuni, terlebih dalam serial Netflixnya. Dia juga mengisyaratkan Squid Game season dua.

"Saya tahu ada banyak penggemar 'Squid Game' di dunia, dan yang paling membuat Anda penasaran adalah kapan Season 2 akan keluar," katanya. "Ini sedang dalam perjalanan. Tetap disini!" katanya.

Lee membawa pulang penghargaan aktor terbaik untuk minggu kedua berturut-turut setelah pengharagaan Screen Actors Guild Awards minggu lalu. Dia adalah pemenang kedua aktor terbaik dalam serial TV di Indie Spirit Awards, yang didedikasikan untuk pembuat film independen.

Selain itu, Lee menjadi aktor Korea kedua yang memenangkan hadiah di penghargaan tahunan setelah Youn Yuh-jung yang memenangkan aktris pendukung terbaik tahun lalu untuk penampilannya dalam film imigrasi "Minari." Lee berperan sebagai Gi-hoon di Squid Game.

Dia berperan sebagai seorang pria paruh baya yang kurang beruntung yang mengikuti kompetisi misterius permainan anak-anak tradisional Korea. Permainan itu akan menghadiahkan satu-satunya yang selamat dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (37,8 juta dolar AS).

photo: Yonhap
photo: Yonhap
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image